1. ahadPOS

AhadPOS adalah software POS / Point Of Sales (software kasir / jual-beli) untuk UKM, dengan lisensi Open Source (GPL v2).

AhadPOS di desain untuk dapat :

  • Melakukan banyak transaksi jual-beli dengan akurat, mudah, dan cepat : memungkinkan UKM untuk berkembang.
  • Memungkinkan pelacakan stok / inventory yang akurat secara real-time : meminimalisir kemungkinan kebocoran, kecurangan, pencurian, dll
  • Pencatatan transaksi keuangan yang akurat : salah satu masalah di UKM adalah pembukuan. Dengan AhadPOS, maka ini langsung tercatat di databasenya secara otomatis, sehingga bisa terlacak secara akurat.
  1. PHP point of sale

Point Of Sale PHP menawarkan solusi untuk usaha kecil dengan fitur dapat melacak pelanggan, persediaan, keuangan dan juga bisa menampilakan laporan berdasarkan data penjualan dan anda juga dapat menambahkan sendiri semua kategori item dan merek dengan mudah. Anda bahkan dapat mencari rincian pelanggan dalam database. Selain itu, ia menawarkan sekali klik untuk memesan yang mudah untuk menggunakan aplikasi Point Of Sale dan memiliki kemampuan untuk menampilakan lebih dari sepuluh jenis laporan berdasarkan data penjualan.

  1. Floreant POS

Software memiliki sistem menu makanan dikonfigurasi yang dapat di kategorikan menjadi  menu Kategori  Makanan, Grup, Produk dan menu edit.  Florenat POS  juga memiliki  fitur mudah untuk dikonfigurasi dengan Pajak, Diskon, Payroll, kiat-Server, pilihan Lacitarik. Memiliki Laporan canggih termasuk laporan penjualan per jam dan laporan penjualan secara rinci.

  1. Open Bravo

Openbravo POS (sebelumnya disebut Librepos dan TinaPOS) adalah titik aplikasi jual dirancang untuk layar sentuh, mendukung printer tiket ESC / POS, menampilkan pelanggan dan barcode scanner. Hal ini multiuser menyediakan formulir pendaftaran produk, laporan dan grafik.

  1. Lemon POS

Lemon adalah software open source ditargetkan untuk usaha mikro, kecil dan menengah. MySQL digunakan untuk pengelolaan data dan penyimpanan, dan dapat digunakan satu database dengan banyak terminal POS pada jaringan.
jika Anda menggunakannya OS Linux atau unix lain, makan informasi dan database Anda lebih aman terhadap serangan virus, dan menurunkan biaya dalam pengadaan software ber-lisensi. Lemon menyediakan Antarmuka yang mudah dan themeable, search panel, price-checker tool, administration tool untuk mengelola toko Anda, laporan tercetak, dan fitur lain, masih banyak lagi fitur yang lain

  1. Mercator java POS

Lemon adalah software open source ditargetkan untuk usaha mikro, kecil dan menengah. MySQL digunakan untuk pengelolaan data dan penyimpanan, dan dapat digunakan satu database dengan banyak terminal POS pada jaringan.
jika Anda menggunakannya OS Linux atau unix lain, makan informasi dan database Anda lebih aman terhadap serangan virus, dan menurunkan biaya dalam pengadaan software ber-lisensi.

Lemon menyediakan Antarmuka yang mudah dan themeable, search panel, price-checker tool, administration tool untuk mengelola toko Anda, laporan tercetak, dan fitur lain, masih banyak lagi fitur yang lain

  1. Posterita POS

Posterita POS adalah aplikasi  full web POS untuk distribusi yang besar dan multi-situs Point of Sale untuk ribuan pengguna. Posterita POS dibangun di Adempiere / ERP. Posterita POS (Point of Sale) di khususkan untuk industri ritel, supermarket dan waralaba.

  1. nTPV POS

nTPV adalah  Sistem Point Of Sale (POS) yang dirancang untuk mengelola restoran, bar, kafe, dan bisnis serupa. Ini didasarkan pada KDE, QT, dan menggunakan XMLRPC dan DCOP sebagai metode komunikasi. Menggunakan postgresql sebagai backend database

  1. synPOS

synPOS adalah software Point Of Sale (POS) yang ditulis di Jawa. Software ini dapat digunakan POS sebagai klien untuk eCommerce atau aplikasi ERP atau sebagai standalone POS (mandiri)

  1. cyborg POS

Cyborg (Cybercafe Organizer), adalah titik penjualan dan sistem administrasi untuk kafe internet. Memiliki antarmuka berbasis web dan ditulis dalam Perl menggunakan Toolkit Template dan sebuah RDBMS. Cyborg menggunakan klien Windows / Linux untuk memblokir workstation.

 

 

NO COMMENTS