1. WPS Connect

WPS Connect adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk hack WiFi begitu kamu temukan. Sayangnya, aplikasi khusus Android ini hanya bisa digunakan jika smartphone kamu telah di-root terlebih dulu. Meski begitu, fitur dalam aplikasi ini bisa meretas segala jaringan WiFi dan menyambungkannya secara otomatis.

2.    Network Spoofer

Aplikasi yang satu ini jadi salah satu yang bisa diandalkan untuk kamu yang ingin membobol password WiFi hanya bermodal Android. Selain untuk mengetahui password, Network Spoofer juga bisa digunakan untuk mengubah jalur situs web di komputer manapun.

  1. WiFiKill

WiFiKill juga adalah salah satu aplikasi pembobol WiFi terbaik yang bisa kamu andalkan. Gak mau keganggu dengan internet yang lambat karena banyaknya perangkat yang terhubung ke satu WiFi? Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk membatasi aksesnya.

  1. zANTI

Satu lagi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk penetrasi kemanan jaringan internet. Selain untuk membobol WiFi, aplikasi zANTI juga bermanfaat untuk mengetahui tingkat keamanan yang ada dalam suatu jaringan. Salah satu kelebihan lainnya adalah mudahnya aplikasi ini untuk digunakan.

  1. Network Discovery

Network Discovery termasuk yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi ini bisa digunakan untuk melacak semua informasi detil pada satu jaringan yang terhubung ke perangkat Android kamu.

  1. WiFi WPS WPA Tester

Aplikasi pembobol WiFi yang satu ini sayangnya juga hanya bisa digunakan untuk perangkat Android kamu yang sudah di-root. Meski demikian, WiFi WPS WPA Tester harus diakui adalah salah satu yang terbaik. Aplikasi ini mampu menghubungkan kita ke beberapa router sekaligus dalam waktu bersamaan.

  1. WiFi Password Breaker

WiFi Password Breaker akan membantu Anda untuk menemukan password WiFi yang telah terdeteksi pada perangkat Anda. Berapapun banyaknya jaringan Wi-Fi di tempat Anda, tentu dapat Anda bobol dengan mudah hanya dengan beberapa langkah saja.

  1. WiFi Password Key

aplikasi ini juga dapat mendeteksi koneksi hotspot yang ada di sekitar Anda.

Setelah itu bila Anda sudah menemukan koneksi yang ingin Anda retas Anda cukup memasukan SSID Name yang tersedia di kolom, lalu pilih jenis keamananya. Dengan demikian Anda dapat menemukan password WiFi tersebut.

  1. WiFi Inspect

WiFi Inspect punya beberapa keunggulan yang membedakannya dari aplikasi hack WiFi lainnya. Selain hacking, aplikasi ini mampu memonitor jaringan dan pihak-pihak yang berupaya melakukan kecurangan alias membohonginya. Terdengar canggih,

  1. WiFi Analyzer

WiFi Analyzer adalah aplikasi yang mampu menampilkan semua koneksi WiFi yang ada di sekitar kamu berada. Selain itu, aplikasi ini mampu menganalisis jaringan dan mencari tahu router mana yang paling sibuk dan mana yang paling ideal untuk kamu gunakan pada saat itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here