1. Tortle Beach 350 Steleath VR

Saat menggunakan headset VR. Beach 350 menerapkan sistem kamu mendengar suara kamu sendiri di dalam headset dan dengan bass hebat juga mikrofon anti noise yang bisa dilepas. headset VR. Beach 350 ini membuat suara kamu menjadi lebih lembut karena dibekali dengan penyesuaian yang bagus berkat ikat kepala yang kokoh bahkan Bentuk eacup headphone ini memungkinkan kamu untuk menyelipkan kabel audio.

  1. Asus Rog Strix Wireless

Headset ini dibekali dengan baterai headphone yang bisa bertahan selama 10 jam dan dengan koneksi nirkabel 2.4GHz. Harga headseat ini juga tergolong fantastis yakni sekitar 2,6 jutaan makanya sangat cocok dan recomended untuk kalian yang hobi gaming.
Asus memiliki aplikasi yang menyediakan hiter bass pada equalizernya yang juga sangat cocok untuk gaming atau mendengarkan musik biasa. Asus mengklaim headphone ini mengusung suara virtual 7.1 surround yang mampu menghasilkan suara menakjubkan dari setiap musik dan efek dari game yang sedang dimainkan. Sehingga sound yang dihasilkan akan terdengar lebih keren dan nyata.

3.      Logitech G933 Artemis Spectrum

Dari segi desain, G933 ini tentunya menjadi salah satu headset favorti bagi para gamers. Logitech G933 hadir dengan desain yang menarik dan dilengkapi tombol makro. Harga headset gaming ini sekitar 2,6 jutaan yang memiliki daya baterai selama 10 jam dan juga memiliki strip pencahayaan warna warni sehingga bisa lebih menarik desainnya. Untuk ukuran headset gaming USB, headphone ini sangat multi-platform karena cocok digunakan di PS4, Xbox One dan PC Windows

  1. Turtle Beach Elite Pro

Headset gaming ini memiliki bagian yang sangat tebal namun tetap nyaman berkat bantalan telinga Aerofitnya. Dengan kualitas audio dari driver NanoClear 50mm Turtle Beach, headphone gaming terbaik ini sangat cocok untuk game yang lebih menantang. Saat headseat ini digunakan akan mendapatkan kesan yang menarik karena memiliki kualitas yang bagus sehingga para pengguna nya akan merasakan game seperti nyata. Dengan performa yang baik dan kualitas yang oke maka harga headset gaming ini juga lumayan mahal yakni sekitar Rp. 2 jutaan, memungkinkan pemain untuk menyesuaikan pengaturan seperti mic dan suara dalam game itu sendiri.

  1. Corsair Void RGB

Headset ini didesain yang sempurna dari earcup dan mikrofonnya. cukup murah karena harganya. Headseat ini bisa menyala sehingga ini menjadi daya tarik headseat tersebut, selain itu cara mengatur cahaya nya pun sangat mudah hanya dengan menggunakan aplikasi corsair maka pencahayaan bisa diatur dengan praktis. Headphone gaming murah terbaik ini memiliki rentang nirkabel sebanyak 2.4GHz dengan jarak hingga 40 meter. Sangat menarik.

  1. SteelSeries Arctis

desainnya yang keren dan hasil suara nya jernih menjadikan keunggulan dari headseat ini. Desain headseat yang satu ini sangat halus dan juga lebih unggul daripada pesaing nya. Hadir dengan 3 jenis headseat yang berbeda antara lain yaitu arctis 7, arctis, 5, arctis 3. Headset ini memiliki konektivitas nirkabel 2.4GHz dan pada setiap modelnya hadir dengan built-in audio control yang bisa diatur di aplikasi SteelSeries Engine 3.

  1. HyperX Cloud Stinger

HyperX yang memiliki desain ergonomis, ringan serta memiliki mikrofon dengan suara bass yang juga ringan. HyperX Cloud Stinger dirancang untuk memberikan para pemain kualitas audio eSports dengan harga murah. Headphone gaming ini tersedia dalam dua warna yakni warna merah dan hitam. Dan sangat nyaman dipakai untuk durasi bermain yang lama.

 

  1. Razer Man O’War

Headset ini hadir dengan multi-color lighting. Tak hanya itu pencahayaan chroma rgb pun bisa dikustomisasi melalui Razer Synapse agar tampilan lebih terlihat keren. Heandset gaming ini mampu menangani surounded virtual. Fitur headseat ini adalah dapat untuk meredam suara dan juga ditambah pemasangannya yang tergoling cukup mudah. Heandset gaming ini memiliki kualitas yang bagus sesuai dengan harganya. Selain itu fitur lain yang terdapat di headseat ini adalah terdapat USB extender yang bisa dipasang pada headseat karena sudah tersedia di dalam satu paket bersama dengan headseat nya lalu panjang nya bisa mencapai 14 meter.

  1. Sennheiser GSP 350

Headset ini mampu meredam suara bahkan saat pemain mnegambil nafas sekalipun. GSP 350 menghasilkan kualitas suara terbaik berkat Dolby 7.1 surround sound dan cocok untuk sesi game multiplayer yang cepat. serta desain tertutup dan ikat kepala yang dapat disesuaikan tapi bukan melalui pita melainkan PC 373D yang lebih solid dan tebal.

  1. Hyper Cloud Revolver

Piringan busa over-the-ear HyperX Cloud Revolver, bisa di bolak-balik untuk membantu memblokir suara yang tidak diinginkan. Serta mikrofon yang dapat dibuka memungkinkan komunikasi lebih jelas tanpa adanya efek suara distorsi yang menggangu. Headphone dengan kualitas yang kokoh ini juga menjadi favorti bagi para tim eSports. Headset gaming ini memiliki banyak fitur advanced untuk membuat permainan kita terasa lebih mendebarkan.

NO COMMENTS