1. SteelSeries Sensei 310

kemampuan sensor pada mouse ini mencapai 12.000 DPI, desain ambidextrous alias bisa digunakan oleh orang bertangan kidal maupun normal, serta usia hidupnya yang mencapai 50 juta klik, praktis mouse ini merupakan mouse gaming terbaik yang bisa anda miliki saat ini. Desain yang dimiliki oleh mouse ini merupakan salah satu yang paling nyaman untuk telapak dan cengkraman tangan anda. Meskipun saat ini banyak mouse dari merk lain yang menyediakan kemampuan sensitivitas hingga 12.000 DPI, kami berpendapat bahwa mouse ini tetaplah yang terbaik dengan fitur jitter reduction nya.

  1. Razer Mamba

Dengan kemampuannya yang memiliki sensitivitas hingga 16.000 DPI, 10 buah tombol tambahan yang bisa diprogram ulang, kemampuan wireless, hingga warna cahaya yang bisa diatur hingga 16,8 juta kombinasi warna. Razer membuat mouse yang versatile ini menjadi salah satu produk utama yang dijualnya. Razer bahkan menambahkan fitur yang memungkinkan anda untuk mengatur sensitivitas klik sesuai dengan keinginan anda. Razer pun membekali anda charging dock untuk mengisi ulang baterai sekaligus untuk receiver mouse ini.

  1. Razer DeathAdder Elite

Mouse ini dibekalinya dengan sensitivitas mencapai 16.000 DPI dengan fitur true tracking pada 450 inchi per detik, akurasi resolusi mencapai 99,4%, pencahayaan Chroma, akselerasi hingga 450 IPS / 50G, serta daya tahan mouse yang sangat tinggi yakni mencapai 50 juta klik. Sensor yang terdapat pada mouse ini dapat kami katakana sebagai sensor kelas eSports.

  1. Rapoo VPRO Gaming Mouse V 91

Vpro V910 adalah salah satu gaming mouse dengan kualitas terbaik dan harga yang masih bersahabat. Desainnya memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi membuat mouse ini disukai dan banyak dipakai para gamer. Dibuat dengan bahan berkualitas, mouse ini juga memiliki fitur yang canggih. Tampil menarik dengan kilauan cahaya yang dapat diatur tingkat kecerahannya maupun warna yang dapat berubah-ubah, membuat mouse ini tampil lebih elegan

  1. Steelseries Rival 500 RGB

dengan 15 tombol pertama yang di desain dapat berfungsi dengan mengadaptasi gerakan tangan yang natural. Desain tombol pada Rival 500 mengadaptasi gerakan alami dari ibu jari anda. Semua tombol yang anda gunakan akan mudah diklik hanya dengan memutar ibu jari anda dengan gerakan melingkar.Dengan jentikan pelan dari ibu jari, dua tombol yang lebih rendah akan tertekan. Darisitu memberikan waktu respon tercepat bagi gamer, dan cara terbaik untuk membuatnya terasa sealami mungkin

  1. Steelseries sensi

memiliki docking yang besar dan responsif untuk menjaga daya dari baterai Sensei, mouse ini mudah untuk untuk di setting dan menawarkan berbagai fitur mengesankan. mouse ini juga memiliki desain ambidextrous yang cerdas dan memanfaatkan Smart SteelSeries Engine Software.

  1. Mad Catz R.A.T.

Mad Catz R.A.T. 9 adalah salah satu gaming mouse paling mahal yang ada di pasaran. Mempunyai fitur 2 interchangeable baterai dan charger eksternal, RAT 9 juga dilengkapi dengan 3 tipe palm rest dan 3 tipe pinkie grips yang berbeda. R.A.T. 9 mempunyai 4 setting DPI yang bisa disesuaikan atau di kustomisasi, software yang memungkinkan anda menngkustomisasi mouse profile untuk permainan individu dan bahkan juga Precision Aim Mode yang memperlambat gerakan mouse disaat anda membidik dalam game FPS.

  1. Razer Naga Epic Chroma

Razer Naga Epic Chroma anda dapat mengakses tombol angka pada keyboard dengan lebih efisien, membuat kami percaya bahwa ini adalah gaming mouse MMO terbaik. Mouse ini memiliki 12 tombol bernomor pada sisinya yang dapat anda tekan dengan ibu jari, membuat jari-jari anda yang lain bebas untuk mengontrol avatar dan kamera.

  1. Creative Sound BlasterX Siege K04

mouse ini berhasil menaikkan levelnya hingga mencapai kelas Logitech, SteelSeries, hingga Razer. Kami rasa mouse ini pantas bersaing di level tersebut. Creative membekali mouse ini dengan sensor PixArt PMW 3360 yang memberikannya rentang DPI sangat luas yakni 200 hingga 12.000, yang tentu anda bisa atur sesuka hati anda. Creative juga membekali mouse ini salah satu tombol yang dapat menurunkan DPI sementara. Fitur ini bermanfaat anda gunakan ketika anda sedang berada dalam sniper mode.

  1. Corsair Glaive RGB

mouse mempunyai kemampuan tertinggi dengan sensitivitas mencapai 16.000 DPI yang ditopang oleh sensor Pixart 3367 yang merupakan salah satu yang paling mutakhir saat ini. Dengan kemampuan ini anda bisa mencapai presisi hingga level pixel, artinya? Ultra akurat! Selain itu Corsair juga membekali mouse ini dengan omron switch yang membuatnya memiliki resistensi minimal dibanding mouse gaming pada umumnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here