1. Fotopro S3 Lite

Tripod ini memiliki kualitas yang terjamin, pilihlah Fotopro S3 Lite. Selain terbuat dari aluminium yang ringan dan kokoh, Fotoprp S3 Lite juga memiliki desain yang compact sehingga dapat memudahkan Anda membawanya kemana saja,khususnya ketika traveling.

  1. Vanguard Alta Pro 263 AB100

Jika Anda sedang mencari tripod yang menyediakan stabilitas, kokoh, tahan banting pastikan Anda memilih tripod Vanguard Alta Pro 253 AB 100. Terbuat dari kandungan Alumunium, kaki-kaki tripod Vanguard Alta Pro 253AB 100 dapat diatur dengan besaran sudut sebesar 25, 50 dan 80 derajat dengan tombol yang mudah dilepas sehingga dapat mengaturnya dengan cepat serta  memiliki fleksibilitas yang tak tertandingi. Dengan kemampuan kaki-kaki tripod yang dilebarkan secara maksimal, Vanguard Alto pro memiliki tinggi hingga 52.1 inci dan jika Anda menarik tulang bagian tengah tripod, maka ketinggian yang dicapai hingga 65 inci.  Tripod ini juga memiliki pengait yang ketika ditarik pada bagian bawahnya dapat menstabilkan berat.

  1. Fotopro X5CN

Tripod Fotopro X-5CN adalah tripod dengan carbon fiber yang cocok untuk kegiatan luar ruangan. Tripod ini juga dapat diubah menjadi monopod hanya dalam beberapa detik. Dibekali dengan ball head FPH-52Q, tripod ini ringan, kokoh dan cocok sekali untuk digunakan ketika sedang traveling. Posisi kaki tripod dapat disesuaikan dengan 3 posisi yang berbeda berdasarkan medan sesuai keinginan, mulai dari standard, lebar hingga ultra-wide.

  1. Fotopro T64 Carbon

 Tripod Fotopro T64 Carbon akan menjadi sahabat perjalanan Anda yang tepat. Tripod Fotopro T64 Carbon terbuat dari serat karbon berkualitas tinggi sehingga membuatnya lebih ringan namun tetap kokoh dibandingkan dengan tripod berserat karbon lainnya. Selain itu, tripod fotopro T64 Carbon dilengkapi  dengan quick adjust ring yang dapat membantu Anda mengatur ketinggian tripod yang Anda inginkan dengan cepat. Didesain dengan Anti Rotation Technology yang dapat memastikan kamera Anda tetap pada posisinya. Setiap kaki-kaki tripod dilengkapi dengan lapisan karet sehingga dapat Anda gunakan dalam kondisi daratan seperti apapun

  1. Fotopro CT-4A

Tripod ini  dapat diubah menjadi monopod hanya dengan melepas satu kaki tripod. Tripod kaki pada series ini dapat diatur untuk menyesuaikan 3 posisi angle, mulai dari tinggi, sedang dan juga rendah. Selain dengan 3 posisi angle, tripod ini juga memilki pengaturan semi-otomatis yang dapat membantu Anda dalam mengubah posisi angle pada kaki tripod hingga ketika Anda ingin melipatnya ketika berkemas.

  1. Manfrotto 190 Go!

Manfrotto 190 yang memiliki bobot lebih ringan dan ringkas dari saudara terdahulunya. Manfrotto 190 Go! memiliki panjang sekitar 45 cm saat dilipat dan setiap kakinya memiliki empat leg section dengan sudut tinggi maksimum 146 cm dan sudut tinggi minimum mencapai 7 cm. Penggunaan material aluminium pun membuat produk ini hanya memiliki bobot seberat 1,7 kg saja. Penambahan kata “Go!” di belakangnya seakan mempertegas bahwa tripod ini memang diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan tripod untuk menangkap momen terbaik saat traveling.

  1. Manfrotto MT190XPRO4

Manfrotto MT190XPRO4 memiliki tinggi maksimum 173 cm dan minimum 8 cm dengan empat leg section. Saat dilipat produk ini memiliki dimensi yang cukup ringkas, yaitu panjang 62 cm dan berat sebesar 3,1 kg. Berbicara tentang kapasitas, MT190XPRO4 mampu menopang beban kamera-lensa hingga 6 kg. Dan seperti seri 190 lainnya, seri ini juga dipasangkan kolom 90° yang bisa dioperasikan dengan mudah untuk mendapatkan sudut-sudut yang menarik dan juga Easy Link untuk aksesori kamera tambahan. Nah ini adalah Sebuah sistem pengoperasian yang sederhana bagi mereka yang suka traveling.

  1. Vanguard VEO 235AB

Tripod ini berbahan alumunium dengan berat sekitar 1,5 kilogram danpanjang minimal hanya 38 sentimeter. Tripod bisa menahan berat sebesar 9 kilogram dengan panjang maksimal 147 sentimeter.

  1. Manfrotto Befree

Tripod Manfrotto mempunyai beragam variasi warna seperti hitam, abu-abu, merah, biru dan hijau. Tripod ini bisa kamu lipat sampai 41 sentimeter dengan tinggi maksimal 144 sentimeter. Tripod bisa menahan berat hingga 10 kilogram.

  1. MeFOTO GlobeTrotter

Dengan material berbahan alumunium, tripod ini memiliki bobot 1,7 kg. Tinggi maksimalnya mencapai 170 cm (monopod) – 163 cm (tripod) dengan lima leg section dan minimal 41 cm (dilipat) sehingga dapat dimasukkan ke dalam tas traveling. Sebuah kait pegas yang terletak di bagian bawah kolom tengah membuat MeFOTO GlobeTrotter sanggup menahan beban yang cukup berat tanpa harus mengkhawatirkan sisi stabilitas kamera. Keunggulan lainnya dari tripod sekelasnya adalah produk ini memiliki harga yang sangat kompetitif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here