1. Intel Celeron G1820

Processor ini merupakan salah satu processor yang di segani bagi para pengguna komputer yang hanya membutuhkan fitur – fitur standar, seperti mengetik, mendengarkan lagu, dan menonton film dengan kualitas sedang. Meskipun memiliki keunggulan, namun Intel Celeron juga memiliki kelemahan, terutama dari segi kecepatan dan juga jumlah intinya. Dengan hanya memiliki dua inti dengan kecepatan yang biasa saja, maka tidak disarankan untuk bermain game ataupun melakukan editing foto dan juga video dengan menggunakan processor ini.

2.    Intel Core i3-6100

Processor ini merupakan processor yang mampu tetap dingin maskipun di gunakan lama. Intel Core i3-6100 sendiri sudah cukup layak dengan kecepatan 3.7 Ghz. Intel core i3 adalah Prosesor terbaik berdasarkan harga yang bersahabat menurut saya

3.    Intel Core i3 – 4160

Processor ini cocok untuk dignakan bagi anda yang menginginkan komputer atau PC yang ekonomis, namun mampu untuk menghandle beban yang lebih berat, seperti bermain game ataupun mengedit foto secara simple. Selain itu, processor ini juga sangat ideal untuk digunakan sebagai CPU pada server, dengan budget yang minim alias rendah.

4.    AMD A8-7600

processor keluaran AMD yang memiliki dua keunggulan, dibandingkan dengan Intel i3. Keunggulan dari processor AMD A8-7600 ini adalah konsumsi listrik yang lebih hemat dan memiliki GPU yang terintegrasi dan memiliki performance yang lebih baik. Bagi anda yang menginginkan PC atau laptop gaming

5.    AMD A10-7850K (APU)

Processor AMD A10-7850K ini memiliki performa dan kualitas yang baik, sehingga cocok untuk PC Gaming ataupun design dengan budget menengah atau mid end. Processor ini juga memiliki fitur turbo, dan mudah untuk dilakukan overclock, sehingga kecepatan processor menjadi lebih cepat dan lebih baik dari sebelumnya. Dengan kapasitas RAM terbesar tentu akan mampu memberi kinerja processor secara optimal dan di sertai dengan kecepatan yang tinggi.

6.    Intel Core i7 – 4790K

Keluaran dari Intel dengan performa yang cukup tinggi. Tentu saja processor ini merupakan salah satu processor tercepat yang pernah dibuat oleh intel. rocessor ini sangat cocok bagi para user yang senang bermain games dengan spek yang tinggi, serta bagi anda yang sering melakukan desain dan juga editing video, ataupun foto, serta 3D graphic.

7.    Intel i7 – 5960X

Processor ini memiliki kecepatan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan i7 – 4790K. Dan juga dengan kemampuan yang di miliki oleh processor ini tidak akan membuat dampak pengaruh CPU usage 100% yang berbahaya untuk komputer anda. Kemampuan yang cukup canggih ini menjadikan Intel i7 – 5960 X sebagai processor terbaik saat ini.

8.    AMD FX-9590

Processor komputer PC terbaik ini mampu tetap dingin dalam penggunaan yang lama. Dengan total 16MB cache (8MB L2 dan 8MB L3) dan kecepatan clock dasar dari 4.7GHz (turbo hingga 5GHz) sudah cukup membuktikan kecepatan dari CPU ini.

9.    Intel Core i7-6700K

Dengan menggunakan socket CPU LGA1151, Skylake akan mempunyai kecepatan 4 GHz pada chipset i7-6700K. Chipset tersebut akan mempunyai 4 core dan TDP sebesar 91W. Selain itu, Intel i7-6700K memiliki cache memory sebesar 8 MB. Prosesor ini akan menjadi prosesor powerful jika dipasang dalam PC Gaming ataupun hanya sekedar produktivitas biasa.

10.  Intel Core i5-7600K

INTEL Core i5-7600K memiliki kinerja grafis yang tinggi, pemutaran video resolusi tinggi yang halus, kinerja sistem yang tinggi dan responsif, daya tahan baterai lebih lama, serta keamanan yang lebih kuat. Prosesor Intel LGA1151 Kaby Lake memiliki clockspeed 3.8GHz dengan 4 buah core dan 4 buah thread.

11.  Intel i7 6900k

Processor ini juga memiliki kemampuannya yang luar biasa, ia merupakan salah satu prosesor yang memiliki tingkat kestabilan yang tinggi. Anda tidak akan memiliki masalah kinerja dengan ini, dan anda bisa membawa prosesor 6900K untuk apa saja yang anda inginkan, dan ia akan memberikan tingkat kinerja melebihi harapan anda. Itu karena kehadiran 8 inti prosesor dan 16 Thread yang luar biasa.

12.  AMD Sempron 3850

Processor komputer PC terbaik ini harganya yang sangat murah, di amazon harganya sekitar $25, atau jika dirupiahkan sekitar 400 ribuan sudah termasuk heatsink dan fan.

13.  Intel Pentium G3250

processor ini juga sangat cocok bagi anda yang hanya membutuhkan fungsionalitas dari komputer atau PC, namun dengan kecepatan yang lebih tinggi hingga 3.2 GHz  agar performa yang dihasilkan juga semakin baik saat dijalankan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here