1. Cooler Master Notepal U3 Plus

Cooling pad ini terbuat dari material aluminium ringan dengan permukaan yang halus. Tampilan cooling pad ini juga sangat elegan. Produk ini sangat cocok dipakai pada laptop berukuran 19 in ke bawah. Dengan tiga kipas yang paten, cooling pad ini akan mendinginkan motherboard laptop Anda secara lebih optimal. Di pojok belakang cooling pad ini terdapat sebuah tempat untuk melilitkan kabel mouse agar tidak terlihat berantakan. Cooler Master Notepal U3 Plus dilengkapi dengan sabuk pengaman untuk menjaga laptop agar tidak mudah jatuh saat dibawa berpergian berserta cooling pad-nya.

  1. Cooler Master Notepal U2 Plus

Cooler Master Notepal U2 Plus hadir sebagai cooling pad dari material aluminium yang dilengkapi dengan kipas yang fleksibel karena kipas di bawah cooling pad ini bisa dipindah di titik lainnya yang berada di bagian bawah cooling pad. Akan tetapi, cooling pad ini hanya kompatibel pada laptop berukuran 17 inci ke bawah. Selebihnya, Cooler Master Notepal U2 Plus juga dilengkapi dengan sabuk pengaman dan tempat khusus merapikan kabel mouse yang terhubung dengan laptop Anda.

  1. Cooler Master Notepal X Slim II

Cooler Master Notepal X Slim II akan memastikan bahwa laptop Anda selalu berada dalam suhu yang sejuk dan tidak overheat. Suara kipasnya sangat tenang dan tidak menimbulkan kebisingan.
Bentuknya juga sangat ramping dan bobotnya yang ringan menjadi nilai plus untuk cooling pad ini. Anda bisa meletakkan laptop hingga ukuran 15,6 inci di atas cooling pad best selling yang satu ini.

  1. Cooler Master Notepal C3

Cooling pad ini dibekali dengan kipas super besar 200mm yang dapat mengeliminasi panas laptop Anda secara lebih cepat. Selain itu, kipas tersebut juga tidak menimbulkan suara bising. Di bagian depan ada anti-slip untuk menahan laptop agar tidak tergelincir jatuh. Cooling pad ini didesain agar penggunanya merasa nyaman saat mengetik dan jarak pandang ke layar laptop pun tetap terasa nyaman.

  1. Deep Cool X8

4 Buah kipas cooling pad ini memang sengaja ditempatkan pada bagian terpanas laptop, seperti bagian HDD atau VGA. Terdapat pengaturan yang memungkinkan Anda untuk menyalakan 1-2 kipas saja. Kaki cooling pad ini dilapisi dengan soft silica gel agar laptop ini tergelincir. Tak hanya itu saja, Deep Cool X8 juga menyediakan 2 port USB,  Deep Coll X8 ini juga bisa mengisi daya batrai ponsel anda lho, keren bukan?

  1. Deep Cool X6

Deep Cool X6 ini Terdapat 4 buah kipas pendingin yang bisa diatur sesuai keinginan, Anda bisa menghidupkan 2 kipas saja atau 4 kipas sekaligus. Sama seperti Deep Cool X8, cooling pad ini juga dibekali dengan 2 buah port USB. Dengan mengusung sudut pandang ergonomis 9 derajat, Anda akan tetap merasa nyaman saat menatap layar laptop ini untuk jangka waktu panjang.

  1. Deep Cool N17

Cooling pad ini tidak mengusung desain yang aneh-aneh, tapi sudah dilengkapi dengan kipas pendingin yang ukurannya cukup besar, yaitu 140mm.
Deep Cool mengombinasikan material metal, plastik, dan bantalan silikat lembut untuk menghasilkan sebuah cooling pad yang kokoh dan ringan bila dibawa ke mana saja. Produk ini sangat kompatibel pada laptop berukuran 14 inci. Deep Cool N17 ini juga terdapat beberapa pilihan warna yang menarik dan sesuai selera anda lho.

  1. Havit HV-F2063A

Havit HV-F2063A adalah pilihan yang tepat dan ada 4 buah kipas yang dapat berputar di atas 1.100RPM tanpa suara bising. Cooling pad ini juga dilengkapi dengan lampu LED biru yang eye-catching. Semakin terang cahaya dari lampu LED ini ini, maka itu artinya kipas berputar semakin cepat. Cooling pad ini juga didesain agar penggunanya dapat mengatur ketinggian cooling pad-nya sendiri agar merasa lebih nyaman. Cooling pad ini juga menyediakan dua port USB yang sangat multifungsi lho.

  1. Havit HV-F2056

Cooling pad ini dilengkapi dengan 3 buah kipas pendingin yang bisa berputar lebih dari 1.100RPM. cooling pad ini juga di lengkapi lampu LED biru bukan hanya mempercantik tampilannya, tapi juga sebagai indikator bahwa kipas bekerja dengan baik. Havit HV-F2056 kompatibel untuk laptop berukuran 15,6 – 17 inci. Cooling pad yang sangat kokoh ini memang didesain agar tahan banting dan cocok untuk dibawa ke mana saja.

  1. Xcool XCP-500

Cooling pad yang sangat best selling ini dibekali dengan 1 kipas berukuran besar di tengahnya dan 4 kipas dengan ukuran kecil di setiap sudut cooling pad. Banyaknya kipas pendingin ini tentu akan membuat laptop Anda tidak overheat. Anda bisa menggunakan Xcool XCP-500 ini sebagai alas untuk laptop berukuran 14-19 inci. juga dilengkapi 2 buah port USB yang sangat multifungsi.

  1. Kootek Cooler pad Chill Mat 5

Cooling pad ini memiliki tingkat kemampuan pendinginan ekstra. Cooling pad ini dapat membuat suhu internal pada laptop turun lebih dari 30 derajat. dan suhu eksternal berkurang 11 derajat. Cooling pad ini memiliki bantalan dan dudukan yang dapat diatur, dengan sudut antara 0 dan 25 derajat

  1. Tree New Bee Cooling Pad TNB-K0035

cooling pad ini memiliki kualitas yang cukup baik dengan bentuk bantalan pendingin yang menarik. Cooling pad ini dapat mengurangi suhu eksternal dengan rata-rata 11 derajat Fahrenheit dan mengurangi panas internal hingga 18 derajat penuh, menjadikannya salah satu pendingin terbaik yang kita lihat untuk sebuah laptop gaming. Cooling pad ini memiliki set seperti pada umumnya, dengan satu port USB tambahan dan sudut yang dapat diatur yang memiliki dua pengaturan tinggi.

  1. Thermaltake Massive TM Notebook Cooler

Cooling pad ini memiliki fitur yang mungkin tidak dimiliki oleh kebanyakan pendingin laptop lainnya. Cooling pad ini dapat memantau suhu pada laptop secara otomatis, sistem pendinginnya memiliki empat sensor. Sensor ini akan mengukur panas pada bagian bawah laptop. Cooling pad ini juga memiliki mode otomatis yang menggunakan data suhu ini untuk meningkatkan kecepatan ketika suhu yang terdeteksi menjadi lebih tinggi. Cooling pad ini terlihat sangat keren dengan lapisan aluminium pada bagian dasarnya

  1. Aluratek Slim USB Leptop Cooling Pad ACPO1FB

Cooling pad ini didesain berbentuk pad sederhana, tanpa penyesuaian ketinggian dan koneksi pass-through USB yang terpasang pada steker listrik itu sendiri. Desain cooling pad ini sebagian besar terdiri dari mesh logam hitam, dengan sepasang kipas 127 milimeter yang bersinar biru saat pad terpasang. Desainnya yang simple membuat pad ini mudah untuk dibawa bepergian.

  1. Aerocool Strike X Freezer

Dari segi desain cooling pad ini sudah mewaliki kalian para gamers sejati. Cooling pad ini akan menemani aktifitas gaming kalian sehari – hari saat menggunakan laptop tanpa takut laptop cepat panas. Cooling pad ini juga memiliki ukuran yang sangat besar loh, maka cooling pad ini juga mampu digunakan pada laptop dengan ukuran 19 inch. Pastinya kamu tidak akan takut lagi laptop akan terasa panas saat bermain games. Cooling pad memang sangat dibutuhkan untuk kamu yang memiliki aktifitas dengan laptop yang sangat tinggi. Seperti gamers, blogger, vlogger yang suka ngedit video

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here