1. CubePro Trio.

CubePro Trio Dengan cetakan 2,5 kali lebih besar daripada prosumer desktop lain dengan pengaturan resolusi ultra tinggi dari 70 mikron lapisan cetak tipis, dimana kualitas pencetakan terlihat profesional. Anda juga bisa mendapatkan hasil cetakan yang lebih ekspresif dengan pencetakan 3D sampai dengan 3 warna simultan dengan 3 pilihan material.

  1. Airwolf 3D HD2x.

Printer 3D ini memiliki fitur cetak hingga ukuran (11 “x8” x12 “), dan menawarkan resolusi yang lebih halus dari lapisan-ke-lapisan dengan resolusi 06mm (0,002”), penerangan secepat kilat dan sebagian tertutup, namun mudah diakses hingga desain bingkai eksklusif. Konfigurasi dual print head-nya pengguna dapat mencetak dengan dua warna yang berbeda dan atau dua bahan yang berbeda tanpa harus menghentikan mesin untuk mengubah filamen.

  1. Makerbot Replicator 3D Printer (Generasi ke-5).

Printer 3D generasi ke-5 ini memiliki kemudahan dalam hal penggunaan dan konektivitas untuk semua kebutuhan pencetakan 3D Anda. Menawarkan cara termudah dan cara paling serbaguna untuk mendapatkan cetakan 3D, Makerbot Replicator besar ini dapat membuat prototipe dengan cepat.

  1. Ultimaker 2.

Printer 3D ini dirancang untuk menciptakan pengalaman cetak 3D yang paling mudah dan dapat diandalkan. Dengan terobosan definisi 20 mikron dan dekat operasi diam, itu adalah lompatan maju dalam pencetakan 3D yang akurat.

  1. Wanhao D5S Large.

Printer 3D generasi terbaru ini mempunyai area cetak yang luar biasa serta ukuran eksklusif dan cepat. Printer 3D D5S akan menjadi tantangan besar untuk mahalnya sebuah printer 3D seperti rancang bangun dengan ukuran 290 x 190 x 590 mm yang bisa digunakan untuk model pembangunan profesional, arsitek, dan desainer.

  1. SeeMeCNC – Orion.

Printer 3D terbaru ini lebih baik dengan penambahan kontroler MatterControl Touch. SeeMeCNC Orion ini dilengkapi dengan controller MatterControl Sentuh yang memiliki solusi cetak 3D all-in-one. Dengan Orion dan MatterControl Touch Anda bisa mencetak tidak lebih dari 10 menit.

  1. Up! Plus 2 3D Printer.

Printer ini memiliki fabricasi objek menggunakan 1,75 mm ABS (acrylonitrile butadiene styrene) atau PLA (asam polylactic) dengan resolusi vertikal 150-400 mikron. Printer ini dapat membangun objek ke dimensi maksimum 135 x 140 x 140 mm dan perangkat lunak manajemen printer disertakan yang berjalan menggunakan komputer Windows atau Mac OS X.

  1. Beeverycreative- Beethefirst.

Siapa saja sekarang bisa menggunakan printer 3D portable BEETHEFIRST 3D Printer dari BEEVERYCREATIVE. Printer ini bisa membangun objek sampai 7,5 x 5,3 x 4,9 mm, pada resolusi sehalus 50 mikron. Printer ini memiliki kasing kompak dengan pegangan built-in yang memegang filamen, tape, alat, dan segala yang dibutuhkan untuk pencetakan 3D.

  1. LulzBot Mini 3D Printer.

Printer 3D memiliki kinerja tinggi yang sempurna untuk pengguna rumahan, pembuat, desainer, insinyur, arsitek, dan orang yang mencari sebuah printer 3D desktop yang mudah digunakan. LulzBot Mini dibangun untuk bekerja di luar kotak, tanpa proses perakitan yang rumit.

  1. XYZprinting Da Vinci 1.0 AiO 3D Printer.

Printe ini memiliki scanner cepat yang bisa memindai objek dalam resolusi grade industri hanya dalam waktu lima menit. Teknologi tinggi ini memiliki teknologi sensor laser dan tempat cetak untuk menghemat waktu Anda untuk dalam mecetak 3D pertama Anda.

  1. Formlabs Form 2

Formlabs Form 2 adalah printer 3D yang sangat bagus untuk penggemar yang tidak keberatan membayar ekstra untuk mendapatkan kualitas cetak terbaik. Ini adalah printer 3D yang dirancang dengan indah, dan dapat dihubungkan ke PC melalui USB, Wi-Fi dan Ethernet. Ini tidak cukup memiliki keandalan cetak Ultimaker 2+, namun kualitas cetaknya lebih banyak daripada beberapa kesalahan.

  1. Printer Micro 3D M3D

Printer ini memiliki Kualitas cetaknya bukan yang terbaik, tetapi printer ini mampu membuat model kecil (tidak terlalu mengejutkan, mengingat ukurannya yang kecil). Namun, jika Anda mencari printer 3D pertama Anda, ini adalah pilihan yang sangat baik.

  1. CubePro Trio

Trio CubePro memiliki kemampuan untuk mencetak tiga materi berbeda dalam satu sesi. Ini bisa sangat berguna jika Anda ingin membuat mekanisme tertutup: nilon dapat digunakan untuk roda gigi, ABS untuk surround dan PLA untuk struktur pendukung yang kemudian dapat dilarutkan dengan soda kaustik. CubePro adalah solusi ideal untuk pemodel dan insinyur yang perlu membuat cetakan 3D dengan bagian yang bergerak.

  1. BEEVERYCREATIVE – BEETHEFIRST

BeeTheFirst telah menciptakan printer dengan kualitas cetak dan desain sebenarnya – inilah mesin yang benar-benar tidak terlihat tidak pada tempatnya di ruang tamu modern. BeeTheFirst juga memikirkan bagaimana dan di mana orang akan ingin menggunakan printer mereka – di tempat kerja, rumah atau keduanya – dan telah memasukkan desain tipis dengan pegangan yang memungkinkan printer diangkut dengan mudah.

  1. Lulzbot Taz 6

Fitur seperti basis penyamarataan otomatis telah berevolusi dari yang ada di Luzbot Mini dan bekerja sama baiknya pada skala yang lebih besar ini, dan sedikit perubahan pada tata letak bingkai dan panel kontrol selalu diterima. The Taz 6 adalah mesin besar dengan area cetak mengesankan 280mm x 280mm x 250mm, dengan nosel 0.5mm yang mampu memiliki tinggi lapisan minimum 75 mikron dan mengambil filamen 2.85mm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here