1. Vidio Hewan

vidio Hewan adalah vidio yang menampilkan hewan lucu seperti kucing dan anjing menggemaskan dapat menarik banyak penonton dari seluruh dunia. Video jenis ini banyak diminati karena tidak memerlukan bahasa tertentu agar dapat memahaminya.

2. Vidio Tutorial

Video ini menampilkan tutorial make up,cara merakit sesuatu, hijab, dan lainnya. Dengan video ini, tutorial tersebut akan lebih mudah dipahami daripada tutorial berbentuk tulisan.

3. Vidio Vlog

Video jenis ini cocok untuk Anda yang terampil berbicara dan pandai melucu. selain dapat mengasah keterampilan dalam berkomunikasi, juga dapat membuat Anda menjadi terkenal lho.

4. Vidio Traveling

Jika anda memiliki hobi jalan-jalan atau travelling, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk rekaman perjalanan Anda. Anda bisa juga merekomendasikan tempat wisata yang menarik, harga makanan, ongkos perjalanan dan akomodasi di tempat yang Anda kunjungi tersebut. Sehingga video Anda dapat dijadikan acuan netizen untuk mengunjungi tempat yang telah Anda review

5. Vidio Fakta Unik dan Menarik

Video fakta unik dan menarik banyak diminati sejak munculnya tayangan On The Spot di Trans7. Anda juga bisa mencari fakta-fakta menarik di internet dan anda juga merangkumnya dalam sebuah video

6. Vidio Cover Lagu

Jika memiliki suara merdu, tidak ada salahnya untuk coba membuat video cover lagu. Namun perlu diketahui, Anda harus berbagi penghasilan dengan artis yang mempopulerkan lagu tersebut.

7. Vidio Prank

video Prank  adalah vidio yang berisi aksi dimana Anda menjahili orang lain dengan kejutan, trap, atau lelucon, yang nantinya bertujuan untuk membuat penonton terbawa suasana dan tertawa melihat tingkah jahil Anda terhadap orang lain. Bagi mereka yang sedang menjalani hari harinya dengan hal-hal membosankan, tidak sedikit orang mencoba untuk menghibur diri dengan melihat video-video prank, karena dianggap cukup efektif untuk menghilangkan rasa kantuk dan bosan.

8. Vidio Gaming

vidio Gaming adalah dimana seorang YouTuber dituntut untuk memperlihatkan ekspresi konyol, lucu, menunjukan hal hal menakutkan, mengungkap misteri, dan disaat memainkan sebuah games.

9. Vidio Review

Bagi orang orang yang membeli sesuatu, biasanya orang tersebut akan mencari Spesifikasi tentang barang yang mereka beli terlebih dahulu, apakah kualitasnya bagus atau tidak, murah atau tidak, berguna atau tidak, dan sebagainya. Disinilah, Anda dapat dapat memanfaatkan keperluan mereka dengan melakukan review pada produk terkait. Sebagai contoh, jika Anda memiliki laptop ASUS dengan spesifikasi RAM 4 GB, vga 1gb, processor i5, dan bla bla bla, kemudian ketika ada orang yang ingin mengetahui performa laptop dengan spesifikasi tersebut, Anda dapat membuatkan sebuah video yang menunjukan performa dengan menggunakan laptop Anda, kuat main game itu lah, apa lah, kuat untuk software grafis atau tidak,dan sebagainya.

10. Vidio Masakan

memasak adalah salah satu hobi yang cukup diminati, selain karena menyenangkan, masakan yang dibuat dengan tangan sendiri terasa jauh lebih enak daripada masakan restoran manapun. Selain itu, ilmu memasak tidak lagi hanya dibutuhkan oleh para kaum hawa, bahkan kaum adam-pun kini mulai bersaing dengan kaum hawa untuk membuat masakan-masakan enak, dan tidak sedikit dari mereka yang menjadikan hobinya sebagai sebuah karir (chef). Selain itu channel memasak juga ikut menjadi salah satu jenis channel paling diminati di YouTube.

11. Vidio Menggambar

Seiring dengan populernya anime, manga dan game dengan artstyle ala Jepang di Indonesia, minat dari orang orang yang ingin membuat karyanya sendiri semakin membesar, baik itu menggambar dengan memanfaatkan software, ataupun menggunakan cara tradisional, pensil dan kertas. Dengan tekad ingin menjadi seorang komikus, banyak orang yang mencoba mempelajari bagaimana cara untuk menggambar, mulai dari pembuatan mata, tubuh, kaki, tangan, rambut, serta atribut pendukung seperti background, blur, dan pewarnaan.

12. Vidio How To

How to adalah bagaimana cara adalah  melakukan sesuatu, apapun itu, terserah, asalkan unik, dan menarik.  mungkin How to adalah kategori yang memiliki jangkauan pembahasan terluas. How to itu tidak hanya sekedar video tutorial (example: Cara menggunakan facebook, Cara menggunakan IDM untuk mendownload, Cara menggunakan smartphone, dan sebagainya).​ Selain tutorial di channel dengan kategori How to Anda dapat membahas seputar hal hal menarik ‘untuk melakukan sesuatu’, sebagai contoh, “Cara melakukan PDKT ala kekinian”, “Teknik jitu nembak cewek”, “Cara tampil layaknya BIG BOS di depan adik kelas”, dan sebagainya.

13. Vidio Games

Vidio game memang merupakan aplikasi yang banyak disukai oleh anak-anak jaman sekarang mulai dari yang muda bahkan sampai sudah berumur. Sekarang banyak sekali gamer yang mengupload straiming live ke youtube agar bisa menjadi terkenal dan di kenal oleh gamer lainnya.

14. Vidio Movie atau film

ini merupakan musuhnya Bioskop. Kenapa aku bilang begituh, karena kita tahu sendiri dulu banyak sekali gedung bioskop yang ada di kota-kota besar bahkan sampai ke kota kecil juga ada tapi lihat sekarang gedung bioskop sudah mulai berkurang karena sekarang film-film movie sudah bisa dinikmati di Youtube yang sebelumnya dirajai oleh VCD atau DVD

15. Vidio parodi

Tak lain karena memang banyak sekali orang yang merasa tertarik dengan video jenis ini. Video lucu ini bisa dalam bentuk parodi hingga video challenge yang bisa memancing tawa. Cukup sulit sih untuk membuat video parodi atau konten yang lucu ini, dimana kamu wajib menjadi kreatif dan pintar melucu lebih dulu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here