1. Apakah penyewa Anda dapat diandalkan?

Banyak tuan tanah pertama kali, entah karena ketidaktahuan atau kesediaan untuk mempercayai bahwa kebanyakan orang pada umumnya layak, membuat kesalahan dengan mengabaikan pemeriksaan latar belakang pada penyewa mereka. Jika Anda menyewa dari seorang tuan tanah di masa lalu dan merupakan penyewa yang baik, Anda mungkin berasumsi bahwa orang lain akan mengikuti aturan juga. Meskipun kami memuji keinginan Anda untuk percaya yang terbaik dalam diri orang-orang, bendera merah bisa sangat mudah terlewatkan. Melewatkan pemeriksaan latar belakang sebelum membiarkan penyewa Anda pindah tidak disarankan karena berbagai alasan. Untuk satu, pemeriksaan latar belakang relatif murah, biasanya biaya Anda sekitar $ 30 paling banyak. Selain itu, pemeriksaan latar belakang dapat mengungkapkan pemberitahuan pengusiran masa lalu, memberi Anda gambaran apakah penyewa Anda kemungkinan besar akan menyebabkan kerusakan pada properti, secara teratur kehilangan sewa, atau sebaliknya menjadi gangguan.

2. Apakah Anda bersedia mempertahankan properti?

Ada lebih banyak untuk menjadi tuan tanah daripada mengumpulkan cek sewa dan mampir untuk memperbaiki keran bocor sesekali. Banyak orang tidak menyadari berapa banyak pekerjaan yang dilakukan untuk pemeliharaan properti sewaan, terutama jika itu adalah bangunan tua. Jika Anda pernah membayar sewa kepada pemilik rumah sendiri, Anda mungkin dapat mengingat saat ketika Anda perlu memanggilnya untuk datang dan menangani masalah listrik atau keadaan darurat pipa leding. Jika Anda, sebagai tuan tanah, bersedia untuk bergegas ke properti sewaan Anda di tengah malam untuk menambal lubang di langit-langit, maka dengan segala cara, ambil tanggung jawab. Tetapi jika Anda bukan seorang tukang (atau orang pagi), Anda mungkin merasa menjengkelkan harus cenderung pada krisis orang lain pada saat yang tidak tepat. Memiliki kontraktor umum yang dapat dipercaya atau kontraktor HVAC khusus, dapat membantu Anda tetap dalam anggaran Anda di jalan. Bermitra dengan perusahaan manajemen properti profesional dapat menghilangkan kerumitan ini, tetapi Anda perlu menilai apakah Anda memiliki anggaran untuk melakukan investasi semacam itu.

3. Apakah Anda tahu hukumnya?

Landlord dan hukum penyewa bervariasi secara drastis oleh negara, tetapi satu hal tetap konstan di seluruh papan: kebanyakan undang-undang mendukung penyewa. Tanyakan kepada pemerintah negara bagian Anda untuk mempelajari peraturan yang perlu Anda ketahui. Berhati-hatilah: ada susunan hukum dan peraturan perundangan yang rumit. Jika Anda yakin Anda cukup siap untuk menjadi tuan tanah, memilih untuk menggunakan aplikasi sewa online adalah tempat yang bagus untuk memulai. Dengan aplikasi online, tuan tanah memiliki kekuatan untuk menyimpan dan mengirim ulang formulir yang sama, yang tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga uang. Bagaimana, Anda bertanya? Aplikasi online lebih murah karena mereka menghilangkan kebutuhan untuk menghabiskan uang untuk mencetak salinan dan biaya perjalanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here