1. Laptop Gaming Anti Panas

Target market ASUS ROG G752 cocok untuk kamu para Game “garis keras” yang dapat bermain game hingga berjam-jam lamanya. Risiko ketika menggunakan laptop biasa untuk bermain game adalah suhu panas yang dihasilkan. Dengan ASUS ROG G752, penggemar game tidak perlu lagi khawatir laptop yang mereka gunakan akan overheat atau rusak. Karena pada laptop gaming ASUS terbaru ini telah disematkan teknologi Dual Copper, yaitu dengan menggunakan kipas berbahan tembaga untuk menjaga suhu tetap rendah bahkan selama overclocking berlangsung. Kipas pendingin ini disematkan pada GPU dan CPU sehingga kedua komponen penting tersebut tetap terjaga suhunya. Bukan hanya itu saja Panas yang keluar dari laptop ini juga tidak mengganggu kenyamanan pengguna saat bermain game. Ventilasi udara dirancang agar keluar melalui kedua sisi Leptop  ini. Selain itu, ada teknologi bernama 3D Vapor Chamber yang disematkan. Dengan teknologi ini, ketika komponen GPU dan CPU mulai terdeteksi panas, akan langsung dinetralkan oleh cairan liquid pada ruang Vapor tersebut.

  1. Keyboard untuk “Penggila” Game

ASUS tidak main-main dalam mendesain keyboard buatannya. ASUS ROG G752 memiliki fitur Anti Ghosting dan tombol makro untuk kenyamanan bermain game. Pengguna juga dapat merekam dengan mudah permainan dengan menekan tombol record pada keyboard

3, Fitur yang Memanjakan Gamer

ASUS ROG G752 memiliki fitur yang sangat memanjakan penggemar game. Dengan prosesor Intel Core i7-6700HQ game-game berat akan dapat dilibas dengan mudah. Layar yang berteknologi Full HD dapat memanjakan mata setiap gamer dengan detail dan warna yang sangat cantik dan realistis. Selain itu PCIE4 SSD dengan sistem operasi Windows 10 sudah disematkan pada laptop gaming yang canggih ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here