1. Isi daya baterai dengan benar

Ketika Anda mulai menggunakan rokok elektronik, Anda harus mengisi baterai sepenuhnya. Jangan gunakan perangkat saat tidak terisi penuh jika memungkinkan. Jika Anda baru vaping, maka Anda harus mencari saran dari vaper berpengalaman, terutama dasar-dasar pengisian e-rokok. Bukan tugas yang sulit untuk dilakukan, namun Anda harus berhati-hati agar tidak melakukan kesalahan bodoh saat mengisi daya baterai. Jika Anda melakukannya dengan salah, jelas Anda mungkin berakhir menyebabkan kerusakan permanen pada baterainya. Catat, jangan tinggalkan kabel charger selalu pasang ke dinding. Jika tidak, Anda dapat menggunakan port USB komputer Anda – sebenarnya berfungsi dengan baik. Isi daya baterai hingga lampu sinyalnya menyala dan mati. Ada beberapa merek yang memiliki cara berbeda untuk memberi tahu Anda bahwa produk mereka telah diubah. Jangan mengisi daya perangkat setiap hari, perlu mengisi daya baterai pada hari pertama penggunaan, mulai dari hari ke hari, pastikan Anda mengisi penuh baterai agar masa pakai baterai dapat meningkatkan umur panjang pengalaman vaping Anda. selama periode tertentu.

2. Selalu bersihkan baterai

Mengisi daya baterai dengan benar bukan satu-satunya cara untuk merawat perangkat e-cig atau vaping Anda. Juga, Anda harus berhati-hati menjaga mereka rapi dan bersih. Nilai besar dalam memastikan bahwa baterai tidak pernah kotor adalah memastikan bahwa baterai selalu bersih. Anda disarankan untuk membersihkan atau mengganti baterai setidaknya sekali sehari jika Anda menggunakannya setiap hari. Untuk menyelesaikannya, Anda harus menyiapkan handuk kertas dan botol yang berisi cairan elektronik yang akan Anda gunakan setelah baterai yang benar-benar dibersihkan. Pertama, bersihkan baterai yang termasuk menghapus cartomizer serta memeriksa substansi. Hal yang paling normal untuk jus menumpuk di ulir baterai atau benang cartomizer. Berhati-hati dalam check-up Anda! Substansi harus dibersihkan, dengan melakukan itu, lipat saja kertas handuk untuk menciptakan bentuk segitiga tipis. Ini bisa mudah dimasukkan ke dalam kedua area di mana gunk berada. Handuk kertas harus melakukan pekerjaan yang terhormat untuk menyerap cairan elektronik yang tersisa.

3. Cukup gunakan hanya jus / cairan elektronik berkualitas

Sekarang ada lebih dari 400 merek e-liquid di luar sana. Tidak semuanya sesuai dengan standar tertinggi di industri. Ada beberapa yang sebenarnya rata-rata, jika tidak sangat miskin. Jika Anda menginginkan pengalaman vaping, Anda harus berinvestasi dalam e-liquid berkualitas tinggi. Menempuh produk rata-rata akan meninggalkan rasa pahit atau terburuk di mulut Anda. E-liquid berkualitas tinggi ini dirancang untuk bertahan lebih lama dan menggoda selera Anda dengan berbagai rasa menarik. Bukan hanya rasa yang luar biasa – masing-masing bahan yang digunakan berkualitas tinggi dan lambang yang mendekati kesempurnaan. Pastikan bahwa Anda tidak membayar mahal untuk produk biasa-biasa saja yang datang dengan label premium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here