1. Desain Garmin Vivoactive 3

Garmin Vivoactive 3 hanya dibalut desain yang sederhana. Dari segi kaca, produk Garmin satu ini sudah menggunakan kaca Gorilla Glass 3. Kemudian, di bagian rangka, smartwatch ini menggunakan bahan stainless steel yang dibalut tali jam berbahan silikon yang nyaman dipakai di tangan. Vivoactive 3 sendiri dibuat dari bahan polimer yang dipadukan oleh serat untuk memperkuatnya. Di bagian bawah, kamu bisa merasakan material baja yang juga terdapat sensor photoplethysmogram. Vivoactive 3 sendiri memiliki diameter 43,4 milimeter dengan ketebalan 11,7 milimeter. Strap silikonnya sendiri memiliki lebar 20 milimeter. Di bagian sebelah kiri, kamu bisa menggunakannya sebagai opsi untuk menggeser layar ke atas dan bawah tanpa harus menyentuh layar. Di sebelah kanannya, ada tombol yang bisa kamu gunakan untuk melakukan beragam task. Yang menarik, Garmin Vivoactive 3 ini sudah didesain agar kedap air 5-ATM atau kurang lebih sebesar 90-PSIsehingga jam tangan pintar ini dapat kamu gunakan untuk berenang atau menyelam.

  1. Layar

Dengan Layar transflective memory-in-pixel yang berukuran 1,2 inci dan beresolusi 240p terbilang kurang atraktif. Namun, fungsi utama Vivoactive memang lebih untuk menyampaikan data seputar tubuh, bukan menampilkan keindahan layaknya smartwatchmahal lainnya.  kamu juga bisa melihat tampilan menu yang berbeda. Ada beberapa menu, di antaranya temperatur dan kelembaban, target mingguan

  1. Fitur

Jam tangan pintar ini memang memberikan beragam fitur seputar kebugaran yang bisa kamu gunakan. Beragam olahraga yang kamu lakukan, baik outdoor ataupun indoor, dapat kamu catat melalui smartwatch ini.  smartwatch ini juga mampu membaca langkah dengan sangat tepat. Selain itu, tampilan Watch Face dapat kamu ubah sesuai dengan yang kamu inginkan. Kamu juga bisa melakukan kustomisasi akan itu.

Garmin Vivoactive 3 juga memiliki kemampuan untuk memonitor detak jantung secara real-time, mulai dari siang hingga malam. Kamu juga dapat melihat, ukuran untuk pembakaran kalori, jumlah lantai yang dilewati, dan jam ini bisa membaca level stres.

  1. Fitur di Aplikasi Garmin Connect

Dengan menggunakan smartwatch Garmin, tentunya tidak lengkap jika kamu tidak menggunakan aplikasi Garmin Connect. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa melihat detail tubuh kamu seperti berat badan, tinggi badan, waktu tidur, dan tangan mana yang kamu pakai untuk menggunakan smartwatch. Bukan hanya itu saja Kamu juga bisa melihat beragam informasi level stres dalam format pie chart. Selain itu, ada juga info seputar langkah yang sudah dilalui, kadar kalori dalam tubuh, hingga detak jantung. Nah, semua data ini akan menjadi parameter agar kamu bisa menentukan olahraga harian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here