Siapa yang tidak suka pizza? Tanyakan setiap pizza aneh dan Anda akan diberitahu bahwa itu adalah sepotong dikirim langsung dari surga untuk menghibur Anda dengan keju yang menukik setelah hari yang panjang. Ini adalah makanan yang nyaman bagi banyak orang pada saat tertekan dan baik tua maupun muda adalah penggemarnya. Pizza datang dengan berbagai topping dengan pilihan vegetarian dan non-vegetarian.

Gerai-gerai makanan pizza dapat ditemukan di setiap sudut dan sudut kota dan nama-nama besar menjamin untuk mengantarkan mereka ke depan pintu Anda dalam waktu yang ditentukan. Mendapatkan pizza yang dikirim dari rumah selalu merupakan pilihan yang nyaman, tetapi pizza tersebut memiliki topping tetap. Jika Anda ingin bereksperimen dengan topping, maka lebih baik untuk mencoba beberapa resep di pembuat pizza Anda sendiri di rumah.

Berikut adalah beberapa resep pizza keju yang harus dicoba di pembuat pizza Anda.

Beet Pesto dengan Kale dan Loaded dengan Goat Cheese

Pizza tidak perlu selalu membawa Anda pada perjalanan rasa bersalah. Coba pizza ini dengan beberapa bahan bergizi di dalamnya. Ambil alas gandum dan taburkan kale, bit, dan pesto di atasnya. Tutupi dengan bantuan keju kambing. Tunggu pembuat pizza Anda untuk membagikan pizza yang disiapkan dalam beberapa menit dan pada saat yang sama sarat dengan vitamin dan antioksidan.

Steak dan Pizza Jamur dengan Keju Tambahan

Ingin memiliki pilihan non-vegetarian? Pergi untuk ini, pizza buatan sendiri daging di pembuat pizza Anda. Ambil basis pilihan Anda dan sebarkan saus mustard pedas di atasnya. Sekarang tempatkan topping steak dan jamur. Tutupi dengan lapisan keju Parmesan yang banyak. Biarkan ia masak dan kemudian Anda dapat menikmati pizza di luar dunia ini di kenyamanan rumah Anda.

Pizza Jagung dan Alpukat Unik dengan Keju Cotija

Apakah Anda lelah memiliki barang-barang biasa? Cobalah membuat pizza unik ini di pembuat pizza Anda. Masukkan topping jagung alpukat dan hangus dicampur dengan paprika poblano. Tutupi dengan keju cotija, yang terlihat mirip dengan Parmesan. Produk akhir adalah unik dan lezat untuk intinya.

Healthy Treat with Feta Cheese

Ingin menikmati pizza tetapi pada saat yang sama tidak ingin pergi dalam perjalanan rasa bersalah? Maka ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Buat adonan menggunakan 3 sdt biji rami direndam bersama dengan beberapa kacang arab direndam dan dibilas. Tambahkan beberapa jenis bawang putih, minyak zaitun, garam, dan kacang buncis. Gunakan adonan ini sebagai dasar pizza dan panggang setiap sisi selama beberapa detik di pembuat pizza Anda. Sekarang gunakan topping pilihan Anda (vegetarian atau non-vegetarian) dan tutup dengan keju feta. Biarkan pembuat pizza melakukan sisanya dan Anda dapat menikmati versi pizza yang lebih sehat yang keluar dengan panas.

Pembuat pizza adalah alat kecil dan berguna, yang dapat menjadi teman sempurna Anda ketika Anda mendambakan pizza. Ini membuat pizza yang unik, kreatif dan sehat dalam waktu singkat. Cobalah resep pizza keju ini di rumah dan Anda pasti akan meraih porsi kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here