1. Pakai VR untuk Nonton Konten Dewasa

Teknologi yang mampu membuat penggunanya berinteraksi dengan dunia maya secara nyata ini banyak digemari. Tetapi  sayang, makin banyak yang menyalahgunakannya, seperti dipake buat nonton konten dewasa!

BaDoink adalah situs pertama penyedia konten dewasa berbasis VR dengan menggunakan Google Cardboard,  Di dalam penelitian dan pengembangan akan realitas maya alias virtual reality, mereka juga membagikan ribuan pasang Google Cardboard secara cuma-cuma demi mempromosikan peluncuran BaDoink.com!

  1. Drone untuk Mengintip

Drone yang awalnya diciptakan untuk tujuan militer seperti mengangkut makanan ataupun melakukan misi penyelamatan, lambat laun jadi konsumsi publik. Sayangnya banyak penjahat menggunakan Drone ini untuk ngintip!

Beberapa waktu silam pasangan suami istri diringkus lantaran menggunakan kamera drone untuk melakukan tindak kriminal. Gimana enggak, ibu enam orang anak dan pasangannya ini memanfaatkan drone untuk memata-matai orang lain!

  1. Pemerasan Lewat Internet

sebuah malware mengerikan bernama WannaCry menyerang ratusan negara dan ratusan ribu komputer di dunia. Kasus ransomware WannaCry diakui sebagai salah satu serangan cyber terbesar. Salah satunya menyerang jaringan komputer di Rumah Sakit Dharmais. Dalam kasus penyalahgunaan teknologi ini, hacker membobol sistem entry data rawat inap pasien dan meminta sejumlah tebusan, yakni sekitar 300 Dollar AS atau 4 Juta Rupiah yang minta dibayarkan dalam bentuk Bitcoin.

  1. Membobol ATM Menggunakan Internet

Seorang hacker pernah dikabarkan berhasil membobol ATM di 40 negara. Hal ini terungkap setelah karyawan bank menemukan sebuah ATM kosong, tak ada uangnya, bahkan tak terlihat jejak interaksi fisik dengan mesin. Menyeramkannya lagi, tak ditemukan jejak malware pada ATM tersebut.

Dari ahli keamanan dari Kapersky Lab menemukan bahwa sang hacker membobolnya dengan menggunakan in-memory malware, dengan cara menginfeksi jaringan perbankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here