1. Apple Airpods

headset ini dengan desain seperti earphone pada umumnya. Yang membedakan, tidak ada kabel dan mikrofon headset ini terletak pada body-nya. Chip W1 yang dirancang khusus oleh Apple menciptakan nirkabel yang efisien sehingga koneksi headset dan perangkat jadi lebih stabil dan menghasilkan suara yang cukup bagus. Pengaturan Apple Airpods ini bisa dilakukan pada perangkat yang terhubung dengan headset. Selain itu, headset ini juga mampu bertahan hingga 24 jam.

  1. Erato Apollo 7

headset ini menghadirkan sebuah headset tanpa kabel dan hanya menggunakan bluetooth yang sangat mudah dioperasikan. Satu tombol untuk semua, itulah fungsi dari tombol yang terdapat pada headset ini, yakni untuk mengaktifkan Siri / Google Now, mengubah trek, mengatur volume, dan menjawab panggilan telpon. Katakan selamat tinggal pada headset yang disertai dengan kabel yang mudah kusut dan mengganggu.

  1. Kitsound Comet True Wireless

Keunggulan dari hanset ini adalah performa nirkabelnya yang terbilang baik. Bahkan, performa nirkabel earphone ini lebih bagus dari earphone Onkyo yang kami review di atas. Daya tahan yang ditawarkan perangkat ini juga lebih baik dibanding earphone bluetooth standar lainnya, dan ia juga mampu bertahan selama 4 jam.

  1. Motorola VerveOnes+

Headset yang satu ini sangat istimewa karena dilengkapi dengan sertifikat IP57 yang membuat headset ini tahan air.  Dan hanset ini dapat menghasilkan audio dengan kualitas yang luar biasa setingkat HD. Mendengarkan musik atau melakukan aktivitas apa pun jadi lebih mudah karena headset ini tidak memiliki kabel yang mudah kusut. Perangkat yang memiliki mikrofon integrasi ganda ini memiliki kendali penuh terhadap Siri atau Google Now. Bahkan, headset yang bisa terhubung dengan perangkat sejarak 33 kaki ini dapat bertahan hingga 12 jam. Sangat istimewa kan?

  1. Samsung Gear iconX

Samsung gear iconX  ini sangat cocok  dipakai Ketika Anda berolahraga dan tidak membawa smartphone, headset ini dapat memberikan informasi seputar kecepatan, jarak, waktu, detak jantung, dan jumlah kalori yang terbakar. Uniknya, Samsung gear iconX dapat menyimpan sekitar 1.000 musik di dalam headset ini karena ada memori penyimpanan berkapasitas 4GB di dalamnya. Mengontrol headset ini juga lebih mudah karena Anda hanya perlu menekan body headset ini.

NO COMMENTS