1. Fanny

Fanny  adalah hero assassin yang sering dipakai oleh top player xSanz yang memiliki win rate sebesar 92,5%. Tapi, ada kabar burung yang menyatakan bahwa dia telah melakukan tindakan curang karena farming MMR di server lain. Hero ini memiliki damage yang besar namun sulit untuk dimainkan, Steel Cable adalah skill andalannya yang cukup sulit untuk dikendalikan. Namun, jika kamu dapat menguasai skill ini dijamin kamu dapat membuat lawanmu kocar-kacir deh

  1. Kagura

Kagura merupakan hero mage yang paling sering dipakai oleh top player Mobile Legends. Itu dikarenakan dia memiliki 6 skill mematikan yang pantas membuat lawan takut dan gak heran kalau hero ini sering di-pick ataupun di-banned dalam kompetisi. Top Player yang sering memakai hero ini adalah RRQ Lemon dengan win rate sebesar 91,7%, dengan spesialisasi damage yang cukup besar. Gak heran kalau Kagura menjadi pembunuh yang efektif untuk para hero lawan.

  1. Hayabusa

Hayabusa adalah hero yang sering menjadi hero andalan untuk beberapa top playernya Indonesia, seperti BTR.Fabiens dengan win rate sebesar 83,9% dan Louvre Rawles dengan win rate sebesar 80,7%. Hero ini merupakan salah satu hero yang cukup sulit untuk dibunuh, itu dikarenakan dia dapat berpindah tempat secara cepat dengan menciptakan bayangan yang sering membuat para lawan jengkel.

  1. Lancelot

Lancelot adalah hero yang sering dipakai oleh top player Evos.Oura dengan win rate 94,3%. Lancelot sendiri hero assassin dengan damage yang tinggi dan serangan yang cepat. Skill pasif yang dimilikinya adalah Soul Cutter yang setiap beberapa detik akan mengeluarkan bayangan baju yang akan menurunkan defence musuh. Musuh yang terkena skill ini akan menerima damage 20% lebih besar dari damage biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here