asdasf

1. Hero yang Sama dalam Satu Tim

Biasanya, dalam satu tim pemain akan memilih hero yang berbeda-beda. Namun di mode Mirror, hanya ada satu hero terpilih yang akan dipakai oleh semua anggota tim. Pemilihan hero ini berdasarkan vote. Hero yang paling banyak di-vote-lah yang akan terpilih.

Dengan memakai hero yang sama dalam satu tim, kamu tentu bisa merasakan bagaimana serunya bermain dengan hero yang sama. Nggak akan ada yang bisa memaki jika kamu nggak pandai menggunakan hero yang terpilih. Kamu juga bisa sekalian melatih kemampuan kamu menggunakan berbagai hero yang mungkin belum pernah kamu pakai sebelumnya.

 2. Keseruan 5 vs 5 dengan Satu Hero

Bayangkan jika secara kebetulan timmu dan tim musuh memilih hero yang sama. Misalnya saja Johnson. Maka, dalam match akan ada 10 Johnson yang akan bertarung 5 vs 5. Kebayang nggak gimana serunya ketika semua Johnson menggunakan skill ultimate? Seketika, arena pertarungan akan berubah menjadi arena balap.

Begitupula jika yang terpilih adalah hero lainnya. Kamu akan merasakan keseruan bertarung 5 vs 5dengan satu hero. Di sini juga akan ketahuan siapa yang nub dan pro dalam menggunakan hero tersebut.

3. Tidak Berpengaruh Pada Rank

Ini nih asyiknya bermain mode Mirror. Kamu nggak perlu khawatir kalah dan rank bakalan turun. Tenang saja karena menang atau kalah di mode Mirror nggak ada pengaruhnya sama sekali pada Rank. Jadi, kamu bisa lebih menikmati bermain di Mode ini untuk bersenang-senang atau melatih kemampuan menggunakan hero.

4. Seru-Seruan Sambil Ngumpulin Battle Point

Jika kamu merasa kesal karena sering kalah di mode Rank, yuk pindah ke mode Mirror sebentar. Selain buat seru-seruan, kamu bisa sekalian mengumpulkan Battle Point. Seperti yang Jaka bilang, menang kalah di dalam mode ini nggak akan mempengaruhi rank, jadi kamu bisa bebas seru-seruan sambil ngumpulin Battle Point yang nantinya bisa kamu pake untuk update Emblem ataupun beli hero. Asyik, kan?

5.  Kesempatan Memakai Hero yang Gak Mampu dibeli

Sebagai pemain Mobile Legends, kamu pasti pengen dong punya banyak hero dan mencoba memainkannya? Kadang kala ada hero yang diinginkan tapi nggak sanggup dibeli. Seperti yang kita tahu, mengumpulkan Battle Point itu susah dan lama, jadi membeli hero pun nggak gampang.

Nah, di mode Mirror ini kamu berkesempatan menggunakan hero yang gak mampu kamu beli karena hero yang ditawarkan untuk di vote di mode ini beragam. Bukan hero yang kamu punya saja. Jika hero tersebut mendapat paling banyak vote, maka kamu akan punya kesempatan memainkannya di dalam match.