Pria memiliki karakter yang berbeda-beda. Untuk memahami karakternya tentu anda harus melakukan pendekatan bukan? Namun sebenarnya anda dapat mengenal karakter berdasarkan gaya rambut si pria tersebut.

Setiap pria tentu memiliki mempunyai gaya rambut yang berbeda. Maka dari itu, perhatikan gaya rambutnya agar dapat mengetahui kepribadiannya seperti apa. Inilah beberapa karakter cowok dilihat dari gaya rambutnya:

1. Karakter berdasarkan gaya rambut yang tersisir ke belakang
Pria yang memilik gaya rambut berikut cenderung bertipe kepribadian yang moody, keras kepala tetapi royal terhadap keluarga, kerabat ataupun teman. Pria ini dapat begitu rapuh dan mudah putus asa ketika sedang dihadapkan pada persoalan yang sulit.

2. Karakter berdasarkan gaya rambut yang klimis
Pemilik rambut dengan gaya klimis memilki kepribadian yang cinta kerapian, pandai menyembunyikan rahasia, bertanggungjawab dan cinta kebersihan. Ia juga dapat mengatasi permasalahan dengan sangat baik.

3. Karakter berdasarkan gaya rambut model mohawk
Pria dengan tipe rambut model mohawk biasanya ingin menjadi pusat perhatian. Ia juga mempunyai rasa humor yang baik, agak keras kepala dan tidak begitu suka diatur karena memiliki gaya sendiri. Tetapi selain itu, pria dengan tipe rambut ini juga memiliki keinginan yang kuat untuk mewujudkan keinginannya.

4. Karakter berdasarkan gaya rambut plontos
Pria yang memiliki agya rambut plontos di gambarkan sebagai seorang pria yang mandiri dan seksi.

5. Karakter berdasarkan gaya rambut bergaya spike (jabrik)
Karakter pria rambut jabrik umumnya sedikit keras kepala, agak emosional tetapi memiliki semangat yang cukup tinggi. Karakter berdasarkan gaya rambut spike ini juga pantang menyerah dalam meraih keinginannya.

6. Karakter berdasarkan gaya rambut cepak
Pria dengan potongan rambut cepat merupakan pria penyayang keluarga, pemerhati kesehatan, memiliki sifat yang tegas dan kuat. Serta sangat menyukai sebuah tantangan.
Nah, tiap-tiap gaya rambut mencerminkan karakter dan kepribadiannya masing-masing. Karakter berdasarkan gaya rambut tersebut dapat anda kenali dari model rambut si pria. Tentunya hal ini juga akan membantu anda dalam lebih lanjut mengenal karakter pria dan dirinya.

TIDAK ADA KOMENTAR