1. Avast

Avast sudah dilengkapi dengan antarmuka yang terorganisir sehingga akan lebih memudahkan pengguna dalam memanfaatkan semua fitur yang ada di dalamnya. Beberapa kelebihan Avast aantara lain real-time protection, update definisi virus secara rutin, proses scanning sangat cepat dan sangat ringan. Yang sedikit mengganggu barangkali adanya boot scanner saat booting/start up, tapi adanya fungsi ini sebenarnya cukup berguna sebagai pemindaian komputer sebelum sistem operasi berjalan secara penuh, dengan demikian file system akan lebih aman dari serangan virus. Fitur lainnya yaitu anti-rootkit, code emulator, heuristics engine, boot-time scanner, command-line scanner, wake-up for scan, scheduled scanning, intelligent scanner, shields, behavioral honeypots, network shield, CPU optimization, green computing dll.

  1. Bitdefender Antivirus Free Edition

antivirus yang hasil ciptaan sebuah perusahaan asal Rumania ini juga memiliki berbagai fitur yang ampuh melindungi perangkat komputer dan laptop dari berbagai virus. Fitur-fitur yang dimiliki Bitfender antara lain On-demand virus scanning sebagai pemusnah segala jenis virus (trojan, malware, ransomware, dsb.), anti-phishing feature untuk melindungi akun-akun online, behavioral detection berfungsi memonitor aplikasi dan Anti-fraud untuk mengawasi situs-situs yang kamu kunjungi.

  1. F-Secure

antivirus Ini adalah efisien,cepat dan efektif. Dengan teknologi perlindungan canggih dan tambahan fitur keamananterintegrasi, F-Secure melindungi terhadap virus, spyware, worm dan Trojan. F-Secure juga dapat menemukan dan menghilangkan rootkit. Perangkat lunak antivirus juga melindungi terhadap virusmenyebar melalui email, cookie atau malware yang mencoba menyusup ke PC registri.

  1. G Data

G DATA AntiVirus adalah solusi perlindungan yang lengkap untuk komputer atau leptop anda di rumah. Ini akanmemindai PC Anda pada interval waktu yang teratur atau setiap kali Anda menetapkan ke. G DATA AntiVirus dapat mengidentifikasi dan menghapus malware yang paling dalam waktu singkatdi semua.

5.     Avira Free Antivirus

Avira sudah ada sejak tahun 1986. Terkenal dengan performa yang solid serta user interface ciamik, antivirus ini jadi salah satu yang banyak digunakan para pengguna PC atau laptop. Fitur-fitur yang tersedia antara lain Protection Cloud untuk menganalisa file, Browser Tracking Blocker untuk mengawasi aktivitas browsing dan PUA Shield yang berfungsi sebagai penangkal aplikasi berbahaya alias rawan virus.

6.     AVG Free Antivirus

antivirus ini semakin berkembang dengan beragam fitur seperti web protection untuk memantau dan melindungi aktivitas browsing, serta adanya fitur real-time security updates.

  1. ZoneAlarm Free Antivirus 2018

Antivirus and Antispyware untuk memberantas berbagai jenis virus, Personal Firewall sebagai pelindung PC dari berbagai aktivitas dan Gamer mode yang merupakan mode untuk aktivitas gaming tanpa gangguan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here