1. Mosquito Repellent

Aplikasi untuk mengusir nyamuk hanya dengan suara yang ditimbulkan oleh aplikasi tersebut. Mosquito Repellent juga mengklaim bahwa aplikasi ini akan dapat mengusir nyamuk yang mengganggu kamu. Cukup nyalakan aplikasi dan diamkan di daerah yang ada banyak nyamuk, sehingga nyamuk akan pergi sebab tidak betah dengan suara yang dihasilkan oleh aplikasi. Tetapi suara yang dihasilkan tidak dapat didengar oleh manusia

  1. Mosquito KillerX

Mosquito KillerX menyuguhkan frekuensi yang akan membuat nyamuk merasa tidak nyaman dan akan pergi. Sebuah High frequency Sounds akan terdengar oleh nyamuk namun tidak akan terdengar oleh manusia. Hal inilah yang akan membuat nyamuk tidak akan betah berlama-lama di daerah sekitar HP Anda yang telah dipasang aplikasi Mosquito KillerX.

  1. Insect repellant

Aplikasi pengusir nyamuk ini bernamakan insect repellant. Diperkirakan ada lebih dari 3500 jenis nyamuk yang ada di dunia ini dan sebagian jenis nyamuk berbahaya, Aplikasi menyediakan cara kerja dengan memberikan frekuensi ultrasonic yang tidak disenangi oleh para nyamuk. Bahkan aplikasi ini pun mengklaim bahwa penggunanya akan terbebas dari nyamuk.

  1. Ultrasound

Aplikasi sebelumnya mengandalkan gelombang ultrasonic yang akan membuat nyamuk tidak tahan . Tapi dengan aplikasi Ultrasound bisa mengusir nyamuk yang membuat kamu tidak nyaman. Ultrasound juga mengklaim dengan cara kerja ultrasonic yang dihasilkan oleh aplikasi mampu mengusir nyamuk, serangga, bahkan bisa membuat kucing dan anjing tidak betah. Hanya dengan menekan tombol “play” dan suara ultrasonic dari aplikasi Ultrasound akan keluar.

  1. Exterminator

Aplikasi yang satu ini mengklaim bahwa ia mampu untuk mengusir serangga, bahkan nyamuk sekalipun. Serupa namun tak sama, Exterminator juga mengunggulkan fitur gelombang ultrasonic yang hanya bisa didengar oleh nyamuk dan tentunya tidak akan menimbulkan efek bahaya bagi para penggunanya.

  1. Ultrasound Barrier

Aplikasi ini menghasilkan gelombang ultrasonic mulai dari yang terendah yakni 15kHz sampai dengan yang paling besar 20kHz. Aplikasi ini termasuk dalam daftar aplikasi pengusir nyamuk. Aplikasi Ultrasound Barrier mampu mengusir nyamuk dengan besar frekuensi 17kHz. Cara kerja yang sama dengan aplikasi pengusir nyamuk lainnya membuat Ultrasound Barrier menjadi salah satu aplikasi yang mungkin dapat kamu andalkan untuk mengusir nyamuk.

  1. Anti Mosquito

Anti Mosquito menyuguhkan gelombang frekuensi ultrasonic yang tidak akan membuat nyamuk betah berlama-lama di dekat aplikasi ini. Anti Mosquito mengklaim bahwa para penggunanya akan aman dari ancaman nyamuk yang mengganggu karena aplikasi ini menggunakan ultrasonic untuk mengusir nyamuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here