1. Earl ($249)

Alat ini dapat beroperasi dengan baik ketika ponsel tidak dapat digunakan. Dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1, penghemat daya, e-link screen, GPS yang terintegrasi, sensor cuaca, dan teknologi komunikasi radio. Alat ini adalah alat yang cukup ampuh untuk menjelajah alam bebas.

  1. Sherpa 50 Solar Kit

alat yang digunakan untuk melakukan pengisian daya pada kamera, laptop, handphone, ataupun gadget-gadget lainnya. Jika kamu kehabisan baterai Sherpa ini, kamu dapat melakukan pengisian ulang kembali dengan bantuan cahaya matahari.

  1. Rechargeable LED Headlamp ($150)

Headlamp ini memiliki daya tahan baterai lebih dari 18 jam dan juga baterainya bisa diisi ulang menggunakan USB. Headlamp ini menggunakan material yang cukup kuat, sehingga dapat tetap hidup dalam kondisi extreme dan juga saat masuk ke dalam air. Satu hal yang paling dibutuhkan adalah headlamp ini memiliki lampu SOS Strobe yang bisa digunakan pada keadaan darurat.

  1. SteriPen Water Purifier ($90)

Alat ini dapat memurnikan air dengan bantuan sinar UV. Alat ini dapat membunuh lebih dari 99.9% bakteri berbahaya yang ada di dalam air.

  1. Nava Filtering Water Bottle ($30)

Alat initerlihat seperti botol minum biasa, namun saat melihatnya lebih dekat kamu akan menemukan perbedaannya. Dengan botol ini kamu dapat membuat air bersih dengan mudah. Terdapat sebuah filter di tengah botol yang bisa digunakan untuk menjernihkan air.

  1. BioLite CampStove ($130)

alat yang bisa melakukan dua hal sekaligus. Alat ini bisa digunakan untuk membakar kayu untuk memasak, sekaligus untuk melakukan pengisian daya untuk smartphone kamu. Dengan begitu, kamu dapat memasak sekaligus mengisi baterai ponsel kamu hingga penuh

  1. Eton Scorpion ($50)

alat serbaguna dimana alat ini bisa digunakan untuk membuat senter, memiliki radio, USB Charger, dan pembuka tutup botol. Alat ini bisa diisi ulang kembali menggunakan cahaya matahari atau listrik biasa

NO COMMENTS