1. Opolar LC06 Laptop Fan dengan Temperature Display dan Cooling Pad

vacuum cooler ini dapat dengan cepat mengurangi suhu eksternal dan internal sebesar 7 hingga 10 derajat celcius dalam hitungan menit yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan bantalan pendingin biasa (cooling pad). Vacuum laptop ini didesain untuk komputer notebok dengan ventilasi udara di kedua sisi atau belakang, vacuum ini juga sangat ideal untuk sebuah laptop gaming.

  1. AVANTEK Laptop Cooler dengan Vacuum Fan, Smart-Temp Detection Cooler serta LED Display

Vacum ini mengimplementasikan metode pendinginan aktif untuk mentransfer panas dari fan built-in pada heatsink PC gaming untuk menghilangkan panas secara efektif. Vacuum cooler ini memiliki LED display yang menarik serta pendeteksi suhu otomatis yang lebih efektif tentnynya.

  1. TekHome Super Vacuum Fan Laptop Cooler

Vacuum cooler ini sangat mudah dipasang pada laptop, cukup Pilih tutup silikon yang tepat untuk menutupi lubang pembuangan. ditempatkan pendingin dengan tutup dekat lubang di sisi atau belakang, hidupkan daya dan atur kecepatan angin. Rotary switch pada cooler ini memungkinkan kita untuk mengatur kecepatan fan sesuka hati, cooler ini memiliki efisiensi pendinginan yang tinggi dan tentunya akan membuat laptop yang kamu gunakan terhindar dari overheat.

  1. Opolar LC05 Laptop Cooler

Vacuum cooler laptop ini dapat dengan cepat mengurangi suhu permukaan serta internal sebesar 7 hingga 10 derajat dalam hitungan menit. Sama seperti Opolar LC06, vacuum cooler ini dirancang untuk laptop dengan ventilasi udara di kedua sisi atau belakang, vacuum cooler ini sangat ideal untuk laptop gaming, karena dapat dengan mudah menghilangkan panas yang berlebih pada laptop

  1. COWEEN Vacuum Laptop Fan Mini Silent dengan LED Light

Pendingin laptop ini memiliki kompatibilitas yang tinggi, dilengkapi dengan 3 ukuran lengan silikon yang berbeda, cocok untuk semua notebook berukuran 12 inci, 14 inci, 15,6 inci serta 17 inci yang memiliki ventilasi pada kedua sisinya. Vacuum ini memiliki motor dengan kecepatan yang tinggi serta kipas pendingin yang juga berdaya tinggi, vacuum cooler ini bekerja secara efektif untuk waktu yang lama.

  1. Taffware Universal Laptop Vacuum Cooler

Kamu dapat mengatur kecepatan kipas pada Vacuum ini dengan dengan cara memutar knob pada bagian atasnya. Kamu dapat mengaturnya ke kecepatan tertinggi untuk hasil pendinginan yang maksimal. Kipas pada bagian vacuum cooler ini dapat berputar hingga kecepatan 3000 RPM.

  1. Taffware Icefan III

Vacum ini Bentuknya bongsor warna hitam, sedotannya kuat banget, nurunin panas ekstra cepat. Ada volume untuk mengatur sedotan panas, jadi lebih enak mengatur suhu laptop. Kalau lampu indikator warna merah menyala ini menandakan kalau vacuum cooler bekerja.

NO COMMENTS