Pemilik hewan peliharaan yang mencintai dan menghargai hewan peliharaan mereka menganggap sahabat hewan mereka sebagai bagian dari keluarga. Ini berarti bahwa mereka berhak mendapatkan perawatan medis yang sama seperti anggota keluarga manusia lainnya. Jadi jika ada masalah kesehatan, mereka harus dibawa ke dokter hewan di Raleigh NC.

Jangan pernah mempertaruhkan nyawa hewan peliharaan Anda dengan menunggu untuk bertindak, berikut adalah 8 alasan utama mengapa hewan peliharaan harus dibawa ke rumah sakit hewan dan untuk menghindari perawatan DIY di rumah:

1: Menatap Di Dinding

Ada alasan berbeda mengapa hewan peliharaan dapat melihat dinding untuk waktu yang lama, tetapi dalam banyak kasus, ini adalah hal yang serius yang harus diperhatikan dokter hewan. Mungkin terlihat lucu dan konyol, tetapi terkadang perilaku ini dapat menunjukkan kesulitan kognitif karena cedera kepala, keracunan, tumor, atau bahkan stroke. Dapatkan mereka diperiksa oleh dokter hewan sesegera mungkin untuk mengesampingkan ini.

2: Ubah Warna Gum

Baik kucing dan anjing akan memiliki gusi merah muda normal, kecuali untuk keturunan yang lahir dengan gusi hitam. Setiap perubahan warna dapat menunjukkan sesuatu yang serius yang harus segera dirawat oleh rumah sakit hewan. Gusi putih dapat menandakan kehilangan darah, gusi merah dapat menjadi tanda infeksi atau menelan zat beracun. Hanya dokter hewan yang dapat mendiagnosis kondisi hewan peliharaan Anda dan memberikan perawatan yang diperlukan.

3: Masalah Pernafasan

Ini tidak perlu dikatakan lagi, tetapi hewan peliharaan yang mengalami kesulitan bernapas harus dibawa ke rumah sakit hewan segera. Ada berbagai masalah yang dapat menyebabkan masalah pernapasan dan semuanya serius.

4: Tidur Berlebihan

Sementara kucing cenderung banyak tidur ketika mereka bosan, tidur selama lebih dari 16 jam sehari dapat mengindikasikan stres, penyakit Lyme, atau sejenis virus immunodeficiency kucing. Anjing yang juga tidur terlalu banyak dapat menderita diabetes, masalah kelenjar tiroid, atau masalah kesehatan lainnya yang dapat didiagnosa dan diobati oleh dokter hewan NC NC.

5: Masalah Mata

Penyebab kemerahan mata yang paling umum adalah infeksi bakteri, tetapi di lain waktu mereka dapat mengindikasikan alergi, cedera, atau penyakit lain yang harus ditangani secepat mungkin.

6: Urine Berlebihan

Hewan peliharaan yang buang air kecil terlalu banyak mungkin memiliki infeksi ginjal, ISK, atau diabetes yang dapat berhasil diobati oleh dokter hewan jika terdeteksi cukup dini.

7: Perubahan Intake Air

Hewan peliharaan yang tidak minum cukup air dapat mengalami dehidrasi tetapi mereka yang minum terlalu banyak mungkin memiliki masalah ginjal atau bahkan diabetes. Pantau kebiasaan minum mereka dan hubungi rumah sakit hewan jika asupan air mereka berubah secara dramatis.

8: Perubahan dalam Nafsu Makan

Hewan peliharaan yang menolak makan adalah sakit dan harus dibawa untuk pemeriksaan untuk menyingkirkan sesuatu yang serius. Petugas di rumah sakit hewan mungkin menyarankan untuk meninggalkan hewan peliharaan selama beberapa hari untuk observasi, tetapi yakinlah bahwa mereka akan segera dirawat begitu masalahnya teridentifikasi.

Jadwalkan Penunjukan Hari Ini

Jangan pernah menunda kunjungan ke dokter hewan Raleigh NC sehingga hewan peliharaan Anda dapat didiagnosis dan diobati sesegera mungkin. Ketika masalah-masalah kesehatan ini tidak segera ditangani, mereka bisa mengancam jiwa dan tidak dapat diubah.
Merawat orang-orang yang Anda cintai seperti orang yang merawat anggota keluarga adalah penting. Berikut adalah 8 alasan untuk membawa hewan peliharaan Anda ke dokter hewan di Raleigh NC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here