1. Saksikan Ikan Paus
    Dengan asumsi bahwa Anda mengunjungi di musim puncak pariwisata di sini, yaitu, Desember hingga April, ketika iklim dingin dan angin sepoi-sepoi yang menyejukkan datang dari Atlantik, jangan pernah lupa untuk menjaga pulau selatan Salt Cay dalam rencana perjalanan Anda. Karena di sini Anda dapat menemukan mamalia terbesar di planet ini yang menunggu untuk memberi Anda pose yang bagus! Anda dapat menyewa kapal-kapal yang bertanda paus atau hanya berdiri di tebing dengan harapan untuk menyaksikan salah satu keajaiban terbesar di planet binatang.

2. Grace Bay, Liburan Sempurna
Grace Bay, sebuah pantai di Providenciales Island, adalah tempat di mana Anda akan menemukan sebagian besar resor mewah, restoran, bar, vila pribadi, dan pengaturan lain di negara ini untuk membuat perjalanan Anda lebih berkesan dengan sedikit lebih nyaman. Di sini, di Teluk Grace, Anda bisa berbaring di atas pasir bubuk putih dengan air biru mineral selama sehari penuh sambil menunggu api barbeque di malam hari. Foto liburan yang sempurna, bukan?

3. Kiteboarding di Long Bay Beach
Long Bay adalah pantai lain di Pulau Providenciales dengan air hangat dan jernih. Terlepas dari pemandangan samudra biru, daya tarik utama tempat ini adalah kiteboarding! Tempat yang sempurna bagi para pemula karena mereka akan mendapatkan semua peralatan yang diperlukan dan pelatih yang tepat untuk menginstruksikan mereka. Kiteboarder yang berpengalaman sudah sangat menyadari lokasi yang sangat baik ini untuk perjalanan petualangan mereka. Lokasi ini menawarkan Anda kesempatan untuk memeluk laut dan merah marun sementara di laguna dan teluk terpencil untuk menikmati waktu jauh dari keramaian.

4. Snorkelling Bawah Air di Smith’s Reef
Bepergian di pulau-pulau dan tidak ada snorkeling? Itu tidak akan pernah terjadi! Di Smith’s Reef, jarak pandang bawah air sangat tinggi. Tak perlu dikatakan lagi, karang di sini dipenuhi dengan karang Atlantik yang paling langka yang merupakan surga snorkeller. Atraksi lainnya di sini adalah spons dan lionfish. Orang-orang yang tergila-gila dengan warna-warni dan satwa liar di bawah air bahkan berharap mereka tidak meninggalkan karang dalam kehidupan mereka.

5. Ikan Goreng pada Kamis Malam
Bagaimana tur Karibia dapat dipahami tanpa makanan laut yang dimasukkan dalam daftar? Tidak ada pertanyaan tentang itu ketika di Providenciales. Sejak beberapa tahun terakhir, para pelancong mendapatkan Kamis malam di sini yang memberikan kesempatan untuk berbaur dengan penduduk setempat sambil menikmati sepiring ikan goreng khas Turks dan Caicos yang lezat dan ikonik di pantai berpasir Bight Park. Band-band lokal tampil di sini dari malam hari untuk membuat seluruh suasana paket total kesenangan pantai Karibia. Dengan mereka, kios-kios pasar lokal akan memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan perhiasan yang terbuat dari kulit kerang untuk dibawa pulang sebagai suvenir yang indah.

6. Mengunjungi Sejarah di Cheshire Hall
Cheshire Hall memberi kita gambaran tentang sejarah yang menakutkan dan mentah dari tempat ini karena itu adalah situs perkebunan di era kolonial. Dari abad ke-16, para pencari kekayaan Eropa datang ke pulau-pulau ini dengan kapal-kapal penuh budak dari Afrika yang dulu bekerja di perkebunan, baik itu untuk kopi atau tebu. Pada puncaknya, Cheshire Hall menduduki lebih dari 5.000 hektar tanah, dan hari ini pengunjung masih dapat melihat tempat-tempat perbudakan tua, aula besar yang bobrok dan mesin-mesin kapas, semua dibesarkan dengan menggunakan batu kapur lokal yang kering. Ada beberapa jalan-jalan yang indah di sekitar reruntuhan, bersama dengan informasi tentang susunan birdlife yang terlihat melayang di udara.

7. Jelajahi Shipwreck di Museum Nasional Turks dan Caicos
Kami sudah memulai tur kami sepanjang waktu. Jadi manjakan diri dengan sedikit lebih banyak sejarah dari tempat ini. Museum Nasional Turks & Caicos adalah salah satu penarik cagar budaya terbaik di nusantara, Cockburn Town. Bangunan itu sendiri dikenal sebagai Rumah Guinep. Ini dinamai pohon buah tropis besar yang berdiri di depan dan dianggap memiliki hampir 200 tahun sejarah. Museum ini memberi kita banyak pameran untuk menggambarkan kehidupan penduduk asli Lucayan yang tinggal di sini sebelum kedatangan Eropa. Tapi salah satu atraksi terbesar di sini terkait dengan kolonialisme dalam bentuk peninggalan arkeologi yang direkonstruksi dari Molasses Reef Wreck yang ikonik – kapal karam tertua di seluruh Amerika. Itu tenggelam lebih dari 500 tahun yang lalu, tetapi masih, Anda dapat melihatnya dan bertanya-tanya memikirkan langkah-langkah raksasa dari kreasi kolonial!

8. Cobalah Berkuda
Cukup sejarah, ya? Bagaimana cara menggabungkan petualangan tur Anda dengan sedikit sentuhan oh sejarah? Untungnya, Pulau Providenciales memberikan kesempatan sempurna bagi Anda dengan menyediakan sesi berkuda. Ada banyak perusahaan di sini yang menawarkan tumpangan di darat dan bahkan di daerah terendam sebagian di mana kuda akan mengarah ke air sampai ke tingkat perut untuk membuat Anda merinding!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here