Pria berpipi chubby juga bisa tampil keren kok. Kata siapa mereka yang berpipi chubby tidak bisa tampil oke seperti pria yang berwajah tirus, bisa kok. Hanya bagaimana caranya saja memadupadankan gaya fashion kamu. Jika kamu termasuk pria berpipi chubby ini nih ada delapan tips untuk pria berpipi chubby agar tampil keren.

  1. Memanfaatkan jas dan blazer untuk menambah kesan gagah

Tips untuk pria berpipi chubby yang pertama yaitu dengan memanfaatkan jas atau bazer untuk penunjang penampilan kamu. Pilihlah blazer atau jas dengan sudut siku pada bagian bahu.

  1. Menghindari baju bermotif ramai, garis horizontal serta motif kotak-kotak

Memakai baju dengan motif garis horizontal dan kotak-kotak hanya akan membuat tubuh kamu terlihat semakin lebar. Maka tips untuk pria berpipi chubby adalah pilih baju dengan motif garis vertikal agar memberi kesan ramping pada tubuh kamu.

  1. Gunakan pakaian dengan warna gelap

Tips untuk pria berpipi chubby berikutnya adalah pemilihan warna gelap pada pakaian akan memberikan efek maskulin serta membantu menyembunyikan lipatan lemak tubuh kamu. Bisa kamu pilih warna seperti navy, coklat dan hitam.

  1. Pakailah baju yang pas di badan kamu

Tips untuk pria berpipi chubby adalah selalu gunakan pakaian yang ukurannya tidak oversize. Pilih pakaian yang pas di tubuh kamu, namun bukan berarti pakaian yang ketat. Sebab hanya akan menunjukkan adanya lipatan lemak di tubuh.

  1. Gunakan pakaian yang berbahan tipis

Ini nih, tips untuk pria berpipi chubby yang harus diperhatikan. Kamu sebaiknya memilih pakaian dengan bahan tipis. Stop memakai pakaian dengan bahan tebal. Sebab hal itu hanya akan membuat tubuh kamu semakin tampak berisi dan gemuk. Selain itu, dengan bahan tipis akan mudah menyerap keringat dan nyaman digunakan.

  1. Untuk mendapatkan kesan kaki panjang pilih celana straight cut

Tips untuk pria berpipi chubby lainnya adalah dengan memilih celana straight cut sehingga akan memberikan kesan kakimu lebih jenjang dan tubuh tampak lebih tinggi serta proporsional.

  1. Gunakan jam tangan serta kacamata hitam sebagai penunjang penampilan

Menggunakan jam tangan dan kacamata hitam akan menambah kesan maskulin pada pria. Sehingga jam dan kacamata ini menjadi salah satu tips untuk pria berpipi chubby yang ingin tampil keren.

  1. Percaya diri dengan pakaian yang kamu kenakan

Setelah mencoba berbagai tips untuk pria berpipi chubby di atas, tetap kembali ke diri kamu sendiri ya. Tanamkan rasa percaya diri dalam diri kamu. Sebab bagaimana pun penampilan kamu, rasa prcaya diri adalah terpenting.

TIDAK ADA KOMENTAR