1. Quickbooks premier

Software Quickbooks yaitu sejenis aplikasi akuntansi yang menawarkan perpaduan yang kuat dari fitur yang luar biasa. The Intuit App Center salah satu pengembang untuk memasukkan ratusan add-ons yang terintegrasi dengan QuickBooks dan menyediakan fungsi khusus. Aplikasi akuntansi berbasis web ini salah satu alternatif untuk usaha kecil ataupun rumit. Beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi ini antara lain mulai mendekati fungsionalitas desktop, seperti faktur dan manajemen kontak. Aplikasi ini merupakan solusi pengelolaan keuangan online yang memungkinkan Anda melakukan segalanya.

  1. Ipswitch WhatsUp Gold

WhatsUp Gold adalah sebuah aplikasi yang dapat memperhitungkan hampir semua administrator IT untuk mengetahui keadaan jaringan dan juga sangat mudah digunakan dalam satu dashboard. Aplikasi ini dirancang dengan baik, tersedia pula bantuan untuk menemukan fitur-fitur canggih dan belajar bagaimana menggunakannya. WhatsUp Gold bukan hanya alat monitoring, karena aplikasi ini dapat menghasilkan laporan yang luas dan mengeluarkan peringatan setiap kali ada sesuatu yang memerlukan perhatian administrator. Suite dapat digunakan untuk meng-upload pengaturan konfigurasi, melacak perangkat lunak dan perangkat keras, dan mengawasi kesehatan jaringan. Suite yang luas dikombinasikan dengan dashboard berbasis web dengan intuitif, memberikan manajer jaringan visibilitas 360 derajat.

  1. Adobe Acrobat

Aplikasi Adobe Acrobat menjadi salah satu aplikasi PDF yang paling kuat, stabil, dan dewasa, dari pencipta format PDF. Berbagai bentuk editing dan fitur penandatanganan dokumen membuatnya lebih mudah untuk menambahkan tanda tangan elektronik pada dokumen melalui komputer, tablet, dan smartphone. Acrobat mempertahankan antarmuka yang disederhanakan, namun hadir lebih halus.

  1. Koolspan TrustCall

Aplikasi TrustCall menyediakan usaha kecil sebuah produk enkripsi pada ponsel. Semua Administrator IT sekarang dapat memastikan panggilan telepon sensitif dan pesan teks dilindungi tanpa harus membeli perangkat yang mahal. Aplikasi TrustCall sangat mudah untuk digunakan, TrustCall mengubah smartphone reguler menjadi ponsel dengan keamanan yang tinggi dalam organisasi apapun. Dengan bantuan sebuah chip di dalam smartphone, pihak ketiga yang berbahaya tidak dapat mencegat atau menguping panggilan suara dan pesan SMS.

  1. Vmware Fusion

Software VMware Fusion cukup mudah bagi pengguna baru dalam desktop virtual, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan pengguna tingkat lanjut. VMware Fusion menyediakan fitur cara terbaik untuk menjalankan sistem operasi virtual. Versi terbaru menyediakan fitur yang kaya, dengan menawarkan kustomisasi dan fitur lebih disesuaikan dalam penggunaan bisnis.

  1. Parallels Desktop

Parallels Desktop sejenis perangkat lunak yang dirancang dengan baik yang memberikan virtualisasi desktop untuk pemula dan pengguna virtualisasi canggih. Parallels Desktop memungkinkan Anda untuk menjalankan sistem operasi lain seperti mesin virtual pada hardware komuter anda. Pilihan kustomisasi lebih ditargetkan untuk pengguna pribadi dan bisnis kecil dan tidak untuk digunakan dalam jaringan perusahaan. Untuk perusahaan, Parallels menawarkan Mac Enterprise Edition yang memberikan fitur yang lebih selaras dengan kebutuhan bisnis.

  1. Polaris Office

 

Dengan aplikasi Polaris Office ini Anda dapat mengerjakan pekerjaan kantor atau sekolah dalam keadaan darurat dari iPhone ataupun iPad. Polaris Office menyediakan paket office lengkap, perangkat untuk pengolah kata, spreadsheet, dan file presentasi, semua dalam satu aplikasi. Polaris Office adalah alternatif yang layak untuk Apple iWork suite, dan untuk membuat, mengedit dokumen, dan menyimpannya baik ke aplikasi Polaris Office atau ke layanan penyimpanan berbasis cloud, seperti Dropbox dan Google Drive.

  1. ,VPN Direct

 

VPN Direct merupakan layanan VPN ketika kita di luar negeri atau membutuhkan beberapa privasi ketika berselancar online. Dengan tidak adanya kebutuhan bandwidth dan kinerja yang baik, Anda dapat mengandalkan VPN. Teknologi layanan VPN mengenkripsi semua lalu lintas, meninggalkan komputer online dan memastikan data tetap tersembunyi dari pihak ketiga bahkan ketika pada jaringan nirkabel yang terbuka.

  1. Apache OFBiz

Open For Business (OFBiz)  adalah aplikasi perusahaan dibangun  menggunakan data, logika dan komponen proses yang pada umumnya di gunakan. Sangat Flexible ditambah aplikasi yang dapat disesuaikan sehingga  membuat setiap  komponennya mudah dipahami. OFBiz memudahkan efisien mengembangkan dan memelihara aplikasi enterprise. Apache OFBiz menawarkan sejumlah besar fungsionalitas termasuk: Akuntansi (Perjanjian, Invoice, Vendor Management, General Ledger), Pemeliharaan Aset, Katalog dan Manajemen Produk, Fasilitas dan Manajemen Gudang, Manufaktur, Order Processing, Inventory Management, saham dll pengisian ulang otomatis, Sistem manajemen konten (CMS), sumber daya manusia (SDM), Manajemen Proyek, Sales Force Automation, Kerja Manajemen Usaha, Elektronik point of sale (EPOS), Electronic commerce (eCommerce

NO COMMENTS