jurnalpos
jurnalpos

Ketika membeli rencana asuransi mobil, Anda harus sangat berhati-hati. Ada berbagai jenis rencana yang tersedia. Rencana dari berbagai penyedia asuransi juga bervariasi dalam tingkat efisiensinya. Akibatnya, sangat penting bagi Anda untuk memilih rencana yang baik dari penyedia asuransi yang baik. Bharti Axa General Insurance adalah salah satu perusahaan asuransi swasta terbaik di India. Mereka memiliki beberapa rencana terbaik yang ditawarkan. Lihatlah rencana Asuransi Mobil Bharti Axa dan kemudian pilihlah penutup yang sempurna untuk diri Anda sendiri.

Memahami jenis-jenis asuransi mobil

Pertama dan terpenting, Anda perlu memahami bahwa asuransi motor tersedia dalam dua jenis – penutup pihak ketiga dasar dan penutup komprehensif. Rencana asuransi mobil pihak ketiga mencakup kerusakan yang diderita oleh pihak ketiga dalam kecelakaan yang melibatkan kendaraan Anda. Anda juga mendapatkan penutup kecelakaan pribadi di bawah rencana tersebut. Namun, kerusakan pada kendaraan Anda sendiri tidak tercakup.

Dalam rencana komprehensif, Anda mendapatkan semua manfaat dari sampul pihak ketiga, dan selain itu, juga mendapatkan perlindungan untuk kendaraan Anda sendiri. Ini adalah rencana yang lebih bermanfaat, tetapi ini juga rencana yang lebih mahal. Oleh karena itu Anda harus melihat apa jenis rencana yang Anda butuhkan dan kemudian membuat pilihan yang sesuai.

Bharti Axa Car Insurance Plan Features

Bharti Axa memiliki pihak ketiga serta rencana asuransi mobil komprehensif yang ditawarkan. Jika Anda memilih untuk membeli rencana asuransi motor Anda dari penyedia asuransi khusus ini, Anda mendapatkan manfaat dari fitur-fitur berikut:

Perlindungan asuransi yang luas: Apakah Anda membeli rencana pihak ketiga atau rencana komprehensif, Anda akan mendapatkan banyak fitur di bawah perlindungan asuransi mobil Anda. Rencana Asuransi Mobil Bharti Axa sangat baik dan menawarkan cakupan maksimum pada beberapa harga terbaik di pasar.
Jaringan garasi besar: The Bharti Axa Car Insurance Company memiliki jaringan garasi tanpa uang yang sangat besar dan mengesankan di mana Anda dapat membawa mobil Anda jika Anda menghadapi masalah saat mengemudi. Dengan lebih dari 1500 garasi di seluruh negeri, Anda pasti menemukan satu yang dekat dengan Anda, di mana pun Anda berada. Anda dapat mengambil mobil Anda di sana, flash rincian asuransi Anda dan kendaraan Anda akan diperbaiki dengan cara sebaik mungkin.
Bantuan pinggir jalan: Jika mobil Anda rusak di tengah jalan, yang perlu Anda lakukan hanyalah menelepon ke firma asuransi. Truk derek akan mencapai Anda dalam beberapa menit dan mobil Anda akan diangkut ke bengkel terdekat untuk perbaikan. Ini adalah fitur yang sangat membantu yang ditawarkan oleh Asuransi Mobil Bharti Axa.
Tersedia pengendara: Anda dapat memilih untuk menambahkan banyak pengendara seperti pengendara depresiasi nol dan pengendara pelindung mesin. Ini membantu Anda menyesuaikan rencana Anda dan membuatnya lebih bermanfaat bagi Anda.
Rasio penyelesaian klaim tinggi: Itu selalu lebih baik untuk membeli rencana asuransi mobil Anda dari penyedia asuransi yang memiliki rasio penyelesaian klaim yang tinggi. Ini akan memastikan Anda mendapatkan klaim Anda diproses dengan lancar pada saat dibutuhkan. Bharti Axa Car Insurance Company memiliki salah satu rasio penyelesaian klaim tertinggi dan paling mengesankan dalam bisnis ini. Ini adalah fitur hebat yang dibanggakan perusahaan.
Kenyamanan online: Anda dapat membeli, memperbarui, layanan, membayar premi dan mengakses rencana asuransi mobil Anda kapan saja dari aplikasi seluler Bharti Axa atau situs web. Perusahaan asuransi memiliki kehadiran online yang sangat kuat yang membuatnya mudah bagi Anda untuk memiliki dan menggunakan rencana mereka.
Dukungan pelanggan yang sangat baik: Terakhir tetapi tidak sedikit, Bharti Axa memiliki tim dukungan pelanggan yang sangat baik yang membantu Anda keluar setiap kali Anda menghadapi masalah. Dukungan pelanggan adalah fitur luar biasa dari perusahaan asuransi.
Sadar Akan Hal Berikut

Jadi seperti yang Anda lihat, ada banyak manfaat dari membeli rencana asuransi mobil Bharti Axa. Namun, ketika Anda membeli polis asuransi kendaraan bermotor, pastikan Anda mengetahui tidak ada bonus klaim, deductible dan keseluruhan, biaya dari rencana tersebut. Faktor-faktor ini harus bekerja sesuai keinginan Anda dan membuat kebijakan motor terjangkau untuk Anda. Setelah Anda menjalankan cek dan puas, lanjutkan dan beli asuransi mobil yang bagus dari Asuransi Umum Bharti Axa. Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun setelah itu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here