Mungkin ada banyak pengguna yang mungkin mendapatkan dua akun Outlook salah satunya mungkin untuk penggunaan pribadi dan satu lagi Anda mungkin untuk tujuan bisnis. Ini mungkin menimbulkan banyak kebingungan dalam pikiran pengguna pada saat-saat tertentu. Untuk mencegah kebingungan seperti itu, pengguna dapat selalu menggunakan fasilitas forwarding bahwa mereka dapat dengan cepat mentransfer email dari 1 akun email ke akun lain. Ada proses berurutan yang harus diikuti pengguna untuk melakukan hal yang sama. Pengguna yang yakin bahwa mereka tidak akan dapat mengikuti langkah-langkah yang ditunjukkan di bawah dapat meminta saran instan dalam teknisi yang sangat berkualitas dan terampil yang telah bertahun-tahun menjalani pengalaman yang ketat dalam domain yang sama.

Langkah-langkah untuk meneruskan email Outlook ke akun Outlook yang berbeda:

Langkah Satu: Anda dapat memulai dengan login untuk akun email Outlook mereka dan mereka dapat mengklik ikon Gear yang akan muncul di toolbar net.

Langkah Dua: Lalu pilih Opsi di menu yang tersedia dan mereka dapat melanjutkan ke kategori Mail / Akun / Penerusan yang tersedia di bawah opsi yang sama.

Langkah Tiga: Selanjutnya pilih Mulai Penerusan yang tersedia di bawah Penerusan dan mereka dapat masuk ke alamat surel Outlook saat ini bahwa mereka ingin menerima semua email yang akan datang di bagian Teruskan email saya ke bagian.

Langkah Empat: Jika Anda ingin membuat salinan email, pengguna dapat memeriksa Membuat salinan pesan penerusan dan terakhir klik “Simpan” untuk menyelesaikan prosedur dan bersenang-senang dalam layanan tanpa gangguan.

Apakah Anda saat ini tidak dapat meneruskan email Outlook ke akun Outlook yang berbeda?

Langkah-langkah yang disebutkan di atas menunjukkan mungkin tidak berakhir menjadi mudah bagi pengguna. Tepatnya apa yang dilakukan pengguna seperti itu? Siapa yang akan mereka hubungi jika mereka terjebak di tengah? Jika ini adalah pertanyaan yang muncul di pikiran, pengguna harus segera menghubungi teknisi bersertifikat yang dapat mereka lakukan melalui pemanggilan nomor telepon Dukungan Outlook 24/7. Layanan online langsung untuk trobleshoot dan memperbaiki masalah dapat ditemukan dari bantuan domain. Layanan yang diberikan kepada pengguna benar-benar bebas pulsa dan pengguna dapat Anda dapat mencari bantuan kualitas terbaik sepanjang tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here