Pertanyaan pertama muncul di benak sebagian orang bahwa mengapa kredit Anda penting? Di Amerika, jika seseorang ingin hidup dengan skor kredit yang buruk, itu mungkin, tetapi akan sulit. Skor kredit buruk Anda akan memberi Anda banyak kesulitan dalam sebagian besar pembelian Anda. Jika Anda ingin membeli asuransi, Anda harus membayar bunga yang lebih tinggi jika Anda seorang pengemudi. Jika sebuah utilitas baru yang ingin Anda beli, perusahaan akan memeriksa skor kredit Anda dan kemudian akan memutuskan tentang menempatkan uang jaminan. Sangat terkenal untuk semua bank yang akan memeriksa skor kredit Anda sebelum membersihkan pinjaman atau kartu kredit atas nama Anda.

Jika Anda mengalami kredit buruk, Anda harus segera menanganinya, sehingga Anda dapat menjalani hidup tanpa tekanan. Mari kita diskusikan beberapa kiat untuk memperbaiki kredit macet.

Laporan Kredit Terbaru

Pergi melalui laporan kredit dengan hati-hati dan cari tahu apa yang salah, area di mana Anda mendapatkan tanda negatif. Anda berhak mendapatkan laporan kredit tiga kali setahun secara gratis. Anda dapat menandai area di mana daftar perusahaan kartu kredit kredit berbeda sehingga Anda dapat membantah entri yang salah.

Kesalahan Laporan Kredit

Luangkan waktu Anda dan tinjau laporan kredit Anda, jangan buru-buru. Lihat informasi yang perlu Anda bayar:

Informasi salah.
Rekening jatuh tempo yang dikirim untuk koleksi, ditagih atau terlambat.
Akun yang melebihi batas maksimum.
Perselisihan

Informasi apa pun yang salah dalam laporan kredit Anda kemungkinan akan diperdebatkan.

Rekening Yang Lalu Karena:

Nilai kredit Anda sangat bergantung pada riwayat pembayaran Anda, yaitu 35% dari skor Anda. Cobalah untuk mengubah semua masa lalu Anda karena akun menjadi “saat ini” atau jika tidak, setidaknya “berbayar”.

Saldo Akun Tinggi Dibawah Batas

Tingginya saldo Anda, semakin besar nilai kredit Anda. Pertama, cobalah untuk menurunkan batas kartu di bawah batas maksimum, dan kemudian buat cara untuk membersihkan sepenuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here