Sebagian besar dari Anda harus cukup akrab dengan Danabol DS, yang merupakan steroid anabolik yang sangat terkenal. Ini juga dikenal di pasar dengan nama Dianabol atau Dbol, Methandrostelone dll. Obat ini dikembangkan oleh Dr. John Ziegler, untuk membantu para pemain Olimpiade AS untuk bersaing dengan atlet Soviet, yang telah mengalahkan mereka dengan mengambil suntikan steroid.

Segera obat ini diluncurkan di pasar dan menjadi obat paling favorit untuk berbagai atlet dan olahragawan, karena dapat meningkatkan kekuatan dan ukuran otot. Mari kita tahu tentang manfaat dan beberapa bahaya obat ini dalam artikel kecil ini.

Ulasan singkat Danabol DS

Anda dapat membaca review kapsul Danabol DS di Amazon dari berbagai situs web binaragawan juga. Danabol DS adalah nama komersial dan nama generiknya yang sebenarnya adalah Methandrostelone. Banyak orang juga menyebutnya sebagai Dbol, yang merupakan steroid anabolik dengan sifat androgenik. Karena sifat-sifat ini, obat ini sangat berguna untuk meningkatkan kekuatan dan ukuran otot. Telah diamati bahwa Danabol dapat meningkatkan sintesis glikogenolisis dan protein jauh lebih cepat dibandingkan dengan steroid anabolik lainnya yang dapat Anda peroleh dari pasar.

Biasanya Methandrostenolone tersedia dalam bentuk injeksi. Namun, Danabol DS juga dapat diambil secara lisan. Ini adalah 17 Alfa Alkylated steroid, karena berhasil diubah pada titik karbon ke-17 sehingga juga dapat dicerna secara lisan juga. Kemudian dapat melewati hati kita dan akhirnya masuk ke aliran darah. Danabol DS juga beracun bagi hati seperti kebanyakan dari 17 alfa Alkylated steroid lainnya. Ini adalah salah satu kelemahan utama obat ini. Namun, dengan penggunaan yang bertanggung jawab ini dapat dihindari.

Manfaat Danabol DS

Danabol pada awalnya dikembangkan untuk membantu atlet untuk meningkatkan kinerja mereka, tetapi kemudian ditemukan memberi banyak manfaat medis juga. Beberapa manfaat yang diamati adalah sebagai berikut:

Dengan menelan obat ini, asupan karbohidrat dapat ditingkatkan dan membantu selama siklus bulking.
Ini menyediakan banyak energi mentah karena kekuatan otot yang meningkat.
Ini meningkatkan kemampuan untuk mempertahankan Nitrogen yang dapat meningkatkan ukuran dan kekuatan otot.
Ini dapat membantu menjaga otot-otot ramping Anda bahkan jika Anda membatasi asupan kalori Anda.
Efek samping

Berikut adalah kemungkinan efek sampingnya:

Merusak hati karena toksisitas
Meningkatkan BP
Ginekomastia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here