jurnalpos
jurnalpos

Sebagian besar waktu, pengemudi truk di AS akhirnya menghabiskan sebagian besar kehidupan dewasanya di belakang kemudi, mengemudi. Namun, tidak ada pengemudi tunggal yang dapat mengklaim sebagai pengemudi yang sempurna karena 99% dari semua kecelakaan di jalan-jalan kami disebabkan oleh kesalahan manusia. Di bawah ini adalah beberapa kesalahan mengemudi yang dilakukan oleh beberapa pengemudi tanpa disadari.

Posisi Tempat Duduk Buruk

Ini mungkin terdengar sedikit kecil, tetapi itu sangat berarti. Anda mungkin berpikir bahwa setelah semua, Anda memiliki kursi di mobil Anda seperti yang Anda suka. Anda merasa nyaman saat berkendara dan itu saja. Namun, ada yang lebih dari itu. Beberapa pengemudi truk cenderung duduk terlalu jauh di kursi mobil pengganti dan dalam posisi yang membahayakan kendali mereka atas mobil yang mereka kendarai.

Anda cenderung meningkatkan waktu reaksi ketika kaki Anda terlalu meregang. Di sisi lain, ketika Anda terlalu puas dengan kursi mobil pengganti, Anda dapat dengan mudah ditenangkan menjadi linglung dan gagal untuk memperhatikan apa yang terjadi di sekitar Anda. Pastikan Anda selalu duduk dalam posisi tegak dan Anda tidak perlu meregangkan kaki untuk mencapai roda, gas, atau rem.

Berkendara perlahan di Passing Lane

Mengemudi perlahan di jalur yang lewat tidak hanya mengganggu pengemudi di belakang Anda, tetapi juga bisa berbahaya. Anda mengungkap ketidaktahuan Anda tentang aturan lalu lintas dasar, dan seseorang dapat memutuskan untuk mengajari Anda cara mengemudi di jalur yang lewat yang mengakibatkan kecelakaan di jalan.

Jalur yang lewat dimaksudkan untuk mobil hanya dengan tujuan lewat dengan cepat selama perjalanan mereka dan mereka yang terlalu berhati-hati. Di banyak negara, mengemudi perlahan di jalur yang lewat adalah pelanggaran lalu lintas, dan Anda dapat menepi dan diminta membayar denda.

Menggunakan Kopling Anda sebagai Rem

Ini cenderung mempengaruhi sebagian besar pengemudi yang kendaraannya beroperasi pada gearbox manual. Pedal di sebelah kiri dapat melakukan beberapa fungsi tetapi menghentikan mobil seharusnya tidak menjadi salah satu fungsinya. Sebagian besar pengemudi truk cenderung menggunakan kopling sebagai rem ketika kendaraan berhenti saat pengemudi mengemudi menanjak. Jika Anda tidak dapat menggunakan kopling dengan benar, maka buang mobil manual itu dan beli otomatis.

Switching Lanes Saat Balik

Kebanyakan orang menjadi korban dari kesalahan ini, dan mereka cenderung melakukannya tanpa mengetahui. Upaya untuk menghemat waktu ini dapat menjadi berbahaya karena pengemudi lain tidak mengenali apa yang Anda lakukan. Anda memaksa semua orang untuk menunggu sampai Anda selesai dengan putaran Anda sebelum mereka dapat memberi sinyal saklar jalur.