Komunikasi yang baik antara anggota tim dan klien sangat penting dalam meningkatkan produktivitas setiap bisnis. Konferensi video telah mempermudah individu dan bisnis untuk berkomunikasi jarak jauh. Temukan di bawah ini 5 perangkat keras konferensi video terbaik yang memungkinkan kita berkomunikasi lebih baik.

ezTalks Onion
Ini adalah perangkat keras konferensi video canggih dan dibundel dengan banyak fitur seperti kamera HD built-in, mikrofon, speaker, codec, perangkat lunak dan Wi-Fi dalam satu perangkat. Mudah digunakan dan diatur serta memastikan keluaran video dan audio berkualitas tinggi, memungkinkan pengguna untuk mendengar setiap kata tanpa distorsi atau kehilangan sinyal video.

Fitur tambahan dari perangkat konferensi video ini adalah berbagi layar selama konferensi video, video grup, papan tulis interaktif dll, dan ezTalk Onion kompatibel dengan Rapat ezTalks

Highfive Video Conferencing Hardware
Perangkat keras konferensi video ini cocok untuk bisnis dan perusahaan. Kamera ini memberikan sudut pandang 120 derajat dan memiliki sensor cahaya rendah yang secara otomatis menyesuaikan kecerahan, memastikan pengguna mendapatkan gambar terbaik bersama dengan audio berkualitas baik menggunakan mikrofon khusus yang mampu menghasilkan gema dan membatalkan suara.

Perangkat keras obrolan video ini dapat dikontrol oleh perangkat yang mendukung wi-fi seperti ponsel pintar, laptop dan tablet.

Polycom RealPresence Medialign
Ini adalah perangkat keras konferensi video all-in-one dan termasuk kamera, speaker dan layar. Perangkat keras obrolan video ini dikontrol menggunakan antarmuka sentuh dan karenanya mudah digunakan dan mudah digunakan.

Fitur mata elangnya melacak wajah semua peserta dalam panggilan dan secara otomatis menyesuaikan video dan audio untuk memastikan penghapusan segala bentuk gangguan audio atau distorsi, dengan ini menjadikannya salah satu perangkat konferensi video terbaik yang tersedia untuk pengguna.

VidyoRoom-HD-2
Perangkat keras video chat ini hadir dengan kualitas video 4k dan memungkinkan hingga 16 peserta untuk menggunakan layar yang sama menggunakan fitur pemisahan layarnya. Teknologi adaptasinya yang dinamis menyesuaikan kualitas video berdasarkan konektivitas internet untuk memastikan distorsi video dan audio minimal. Perangkat keras konferensi video ini juga memiliki fitur tambahan seperti berbagi file.

Hanya kekurangan dari perangkat keras ini untuk konferensi video adalah bahwa ia tidak datang dengan layar dan harus dibeli secara terpisah.

Cisco DX80
Perangkat keras untuk konferensi video ini sepenuhnya dirakit dan siap digunakan. Ini adalah layar 23 inci dengan kamera dengan resolusi video 1920 x 1080 piksel, penyimpanan internal 8 GB, dan RAM 2 GB. Perangkat keras konferensi video dilengkapi dengan perangkat lunak yang sudah diinstal sebelumnya dan tidak memerlukan pengaturan tambahan.

Ini mudah digunakan dengan memungkinkan pengguna untuk bergabung dalam konferensi dengan sentuhan tombol dengan speaker dan mic yang terpasang pada perangkat keras konferensi video, memastikan kualitas suara dan output yang sangat baik.

Putusan
Semua 5 perangkat keras yang disebutkan di atas untuk konferensi video banyak digunakan oleh pengguna secara global, tetapi ezTalks Onion dapat divonis sebagai perangkat konferensi video terbaik yang memungkinkan pengguna untuk mengalami konferensi video yang mudah dengan video definisi tinggi, audio presisi tinggi yang dikombinasikan dengan kinerja tinggi prosesor.