jurnalpos
jurnalpos

Tidak masalah apakah Anda menjual asuransi jiwa, hipotek, atau anuitas; Satu-satunya tujuan Anda adalah menumbuhkan prospek dan menghasilkan penjualan.

Sayangnya, sebagian besar klien memiliki bias terhadap agen yang menjual asuransi mungkin karena sejarah yang buruk dengan mereka. Tetapi Anda bisa mengubah narasi yang salah itu. Kami membahas lima tips untuk menutup lebih banyak transaksi asuransi seperti seorang ahli;

Bicara Kurang, dengarkan Lainnya

Salah satu kesalahan yang dilakukan sebagian besar tenaga penjualan, termasuk agen asuransi, adalah terjun ke penyajian tanpa membiarkan waktu prospek mereka untuk berbicara. Meski tergoda untuk menjadi terlalu bersemangat ketika menjelaskan kebijakan dan rencana asuransi Anda, pendekatan terbaik adalah membiarkan prospek Anda memimpin diskusi.

Duduk dan biarkan prospek Anda berbicara tentang kebijakan mereka saat ini, anggota keluarga, rencana mereka untuk masa depan, dll. Ajukan pertanyaan untuk mengidentifikasi masalah dan ketakutan mereka.

Jika Anda menguasai mendengarkan empatik, Anda tidak hanya tahu langkah selanjutnya tetapi Anda akan selalu berada dalam posisi yang lebih baik untuk menyesuaikan produk Anda agar sesuai dengan masalah prospek Anda.

Tinggalkan Sesuatu yang Mengingatkan Prospek Anda tentang Anda

Jika Anda kebetulan menutup penjualan segera setelah presentasi, baik dan bagus. Tetapi beberapa keputusan akan mengharuskan keluarga berkumpul untuk mempertimbangkan pilihan dan mungkin lebih memikirkan keputusan akhir mereka.

Sebuah kartu nama bagus, tetapi Anda dapat meninggalkan sesuatu seperti brosur atau buku kecil berisi berbagai produk yang ditawarkan. Dengan begitu, klien Anda dapat berhubungan.

Meyakinkan mereka Anda Melatih Apa yang Anda Khotbahkan

Saat menjual asuransi, tidak profesional dan tidak ingin terlihat gugup dan tidak yakin dengan diri sendiri selama presentasi.

Nada Anda, kontak mata, dan bahasa tubuh harus menjual Anda sebagai orang yang cerdas & tenang namun ahli dalam apa yang Anda lakukan, dan Anda dapat dijamin penjualan. Jika semua aspek tersebut dapat memberi tahu prospek Anda bahwa Anda tidak yakin dengan apa yang Anda katakan, maka akan sulit untuk menutup penjualan asuransi.

Jangan Jual, tawarkan Solusi, edukasi

Jika ada satu hal yang semua orang benci, maka itu dijual ke. Kami memahami godaan untuk terjun langsung ke penjualan – berbicara tentang diskon yang menggiurkan dan rencana asuransi luar biasa yang ditawarkan. Namun, jika Anda tidak tahu cara menjual produk tanpa keluar sebagai terlalu penjualan, prospek Anda tidak akan peduli.

Penelitian telah membuktikan bahwa orang hanya akan meneliti dan membeli produk yang menurut mereka akan membantu mereka. Setelah mendengarkan prospek Anda, buat mereka memahami bahwa apa yang Anda tawarkan akan membantu menyelesaikan masalah mereka. Tetapi pertama-tama, pahamilah kebutuhan dan tantangan keluarga.

Menurut survei, kebanyakan orang Amerika tidak mengerti istilah asuransi dasar. Jadi, daripada menjual rencana asuransi Anda, fokuslah untuk mengedukasi prospek Anda terkait opsi mereka, bagaimana cakupan berfungsi, dan Anda akan dengan mudah memenangkannya.