jurnalpos
jurnalpos

Banyak orang yang mempertimbangkan kendaraan investasi bitcoin atau mencoba untuk menentukan apakah itu sebanding dengan saham atau obligasi. Tentu saja, itu sedikit lebih rumit daripada itu tidak sedikit pun karena bitcoin bukan mata uang fisik dan juga tidak mungkin untuk go public sebagai perusahaan atau perusahaan. Akibatnya, Anda tidak dapat benar-benar mengatakan bahwa ada stok bitquence. Namun, karena Anda dapat membeli dan menjual bitcoin sama seperti aset lainnya, dapat dikatakan bahwa nilai bitcoin adalah periode harga saham, ini adalah harga yang dapat Anda lacak seperti Anda melacak saham portofolio lainnya.

Kendaraan Investasi Bitcoin

Melihat bitcoin sebagai sarana investasi juga bisa dilakukan dengan cara yang berbeda. Misalnya, Anda bisa mempertimbangkan Bitcoin Investment Trust atau GBTC. Ini benar-benar bekerja dengan cara yang sama sebagai dana pertukaran perdagangan reguler. Ini adalah jenis kepercayaan yang memegang bitcoin dan Anda dapat membeli saham dari kepercayaan ini. Ini berarti Anda terus bertaruh bahwa nilai bitcoin akan berfluktuasi tetapi Anda tidak akan benar-benar memiliki sendiri. Sebaliknya, mereka disimpan melalui Xapo, Inc.

Melakukan hal itu bisa menjadi cara yang sangat menarik untuk mengenal pasar Bitcoin tanpa harus mencari tahu cara membeli cryptocurrency sendiri. Namun, preminya luar biasa tinggi. Baru-baru ini, saham GBTC berpisah untuk menjadi lebih terjangkau, tetapi tetap membutuhkan premi yang sangat curam. Saham saat ini bernilai sekitar $ 6,77 tetapi mereka dijual seharga sekitar $ 10,70. Dan itu tanpa membayar biaya manajemen. Oleh karena itu, sebagian besar setuju bahwa jika Anda ingin berinvestasi dalam Bitcoin, sebenarnya lebih baik untuk membeli sendiri.

Sebagai alternatif, Anda dapat mempertimbangkan bitcoin futures, yang merupakan cara lain untuk menginvestasikan nilainya tanpa membeli milik Anda sendiri. Dan pada dasarnya, Anda akan mendengar bahwa apa nilai mata uang akan berada dalam jangka waktu tertentu. Ini berarti Anda dapat membeli kontrak di masa mendatang untuk kenaikan harga dan penurunan harga. Jika Anda menebaknya tepat pada berakhirnya koma kontrak Anda, Anda akan mendapatkan jumlah yang sama. Chicago Board Options Exchange (CBOE) dan CME Group adalah dua tempat di mana Anda dapat mengambil kontrak berjangka bitcoin. Namun, jika ini adalah sesuatu yang menarik bagi Anda, Anda benar-benar harus memulai dengan memahami pro dan kontra dari mengambil kontrak berjangka. Ini disebut lagu dimanfaatkan, artinya Anda hanya akan membayar sebagian kecil dari harga aktual Bitcoin ketika Anda membelinya, yang memberi Anda peluang untuk menghasilkan keuntungan. Di sisi lain, tanggal kedaluwarsa kontrak-kontrak ini umumnya cukup dekat. Seharusnya, pada saat berakhirnya, harga sudah turun ketika Anda berjudi bahwa itu akan naik, tidak mungkin bagi Anda untuk terus memegang kontrak Anda dan menunggu nilainya naik lagi. Anda benar-benar kehilangan investasi Anda.