jurnalpos
jurnalpos

Rata-rata orang menjadi stylist karena dia memiliki keterampilan untuk membuat orang lain terlihat luar biasa. Mereka sering memiliki bakat untuk itu di usia muda dan hanya menumbuhkan bakat itu ketika mereka bersekolah. Pasar salon saat ini sedang booming, dengan miliaran dolar dibelanjakan setiap tahun oleh orang-orang yang bergegas ke salon lokal mereka untuk terlihat dan merasa lebih baik. Apakah Anda memiliki salon rambut, salon, salon kecantikan, spa, atau salon kuku, penting untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua kebutuhan asuransi Anda tertutup sehingga Anda dapat tetap membuat orang terlihat cantik.

Tanggung jawab hukum

 

Setiap pemilik bisnis memiliki sejumlah tanggung jawab hukum yang harus mereka lakukan, tetapi pemilik salon mungkin memiliki waktu yang lebih sulit untuk memastikan bahwa semua tanggung jawab mereka tercakup. Salon adalah lingkungan yang terus berubah. Anda tidak hanya memiliki karyawan yang pergi ke sana-sini dan menjalankan semua jenis mesin yang berbeda, Anda juga memiliki pelanggan dan klien yang masuk dan keluar sepanjang hari, juga terkena mesin yang sama. Ada beberapa hal yang perlu Anda pastikan telah Anda bahas jika Anda ingin memiliki salon yang sukses.

Peraturan Tempat Kerja Bertindak: Ini menetapkan semua tanggung jawab yang Anda miliki sebagai pemilik untuk memastikan bahwa itu adalah lingkungan kerja yang bersih dan semua peralatan dipelihara dengan baik.
Kantor, Toko, dan Peristiwa Railway Act: Semua peralatan pemadam kebakaran Anda harus dipelihara dengan baik dan Anda harus memiliki ventilasi yang memadai dan lingkungan yang bersih untuk memastikan bahwa Anda mematuhi tindakan ini.
Alat Pelindung Diri di Tempat Kerja: Semua peralatan yang akan digunakan oleh karyawan salon Anda diharuskan memiliki peralatan pelindung yang menyertainya.
Undang-Undang Kewajiban Pengusaha: Anda harus, secara hukum, memiliki asuransi kewajiban pemberi kerja.
Pengendalian Zat Berbahaya bagi Kesehatan: Semua karyawan harus dilatih untuk menggunakan dan memantau bahan kimia berbahaya dengan benar.
Penilaian Risiko dan Asuransi

 

Secara hukum, pemilik salon juga diharuskan untuk melakukan penilaian risiko yang membantu mengidentifikasi risiko apa pun yang mungkin ada di salon Anda dan tindakan yang Anda ambil untuk memperbaikinya. Ketika datang ke asuransi, memiliki asuransi salon yang tepat sangat penting. Anda harus terlebih dahulu memiliki asuransi yang mencakup tempat yang Anda salon Anda. Seluruh bisnis Anda mungkin di bawah satu atap sehingga Anda perlu memastikan bahwa Anda melindungi semuanya dengan benar. Asuransi yang mencakup kerusakan pada peralatan apa pun yang mungkin terjadi juga merupakan ide yang sangat bagus. Anda akan ingin memastikan bahwa Anda tercakup sepenuhnya sehingga nilai penuh dari peralatan akan dikembalikan kepada Anda jika sesuatu terjadi pada item pekerjaan Anda. Kewajiban publik jelas merupakan suatu keharusan sehingga Anda dapat ditanggung jika terjadi kecelakaan pada seseorang di properti Anda. Ada beberapa jenis pilihan asuransi yang dapat Anda pilih sebagai pemilik salon. Sedikit perbandingan belanja di sini bisa sangat membantu sehingga Anda dapat fokus untuk membuat klien Anda terlihat dan merasa lebih baik!