Sistem Pengemasan Otomatis semakin banyak digunakan oleh industri pengemasan dan manufaktur makanan, mereka sederhana, mudah digunakan dan memberikan kualitas produk jadi yang baik. Jika Anda berencana untuk menambahkan kemasan kantong pra-dibuat ke jajaran produk Anda atau Anda baru ke otomatisasi pengemasan. Dalam artikel ini, kami telah menjelaskan proses yang disederhanakan dari peralatan pengisian kantong dan mesin penyegel. Ada terutama dua jenis tas mengisi dan mesin penyegel, tata letak inline dan rotary. Kami telah membahas tata-letak putar di bawah ini.

Bag Loading.
Pertama-tama, Operator menempatkan kantong atau tas yang sudah dibentuk secara manual ke dalam majalah tas di bagian depan kantong pengisian otomatis dan mesin penyegel. Ada tas yang memberi makan di bawah tas, yang membawa tas ke mesin secara berurutan.

http://needcircle.com

Tas Mencengkeram.
Sensor kedekatan mendeteksi tas dan loader kantong vakum kemudian mengambil tas, dan menempatkannya ke sepasang grippers, yang memastikan untuk memegang tas di sekitar unit putar. Peralatan pengisian kantong dan mesin penyegel terbaik dapat mendukung hingga 10 kg berat.

Mencetak / Embossing.
Tanggal pengemasan atau kode lot dapat dicetak menggunakan printer thermal atau inkjet, Bag ditempatkan di depan printer inkjet, yang mencetak tanggal yang diinginkan dan informasi opsional di lokasi Tertentu di kantong produk.

Deteksi Pembukaan Ritsleting dan Tas.
Jika ada ritsleting di tas, maka bantalan hisap vakum membuka bagian bawah tas dan sisi atas dengan rahang terbuka. Kantong tersebut kemudian dipompa oleh blower udara, bantalan hisap vakum masih bisa membuka tas jika ritsleting tidak ada. Ada dua sensor yang ada di bawah tas untuk mendeteksi keberadaannya, namun, jika tas tidak ditempatkan dengan benar dan tidak terdeteksi di bawahnya, maka pengarsipan dan penyegelan bintik-bintik tidak akan menggunakannya, melainkan, akan tetap berada di rotator, sampai siklus berikutnya.

http://needcircle.com

Pengajuan Tas.
Produk diisi ke dalam tas dengan bantuan corong yang terpasang ke mesin. Peralatan pengisian kantong memastikan kuantitas dan ukuran produk yang akan dikemas dalam kantong. Mereka merilis sejumlah produk tertentu ke dalam kantong yang sudah dibuat sebelumnya.

Penyegelan dan Deflasi Bag.
Sebelum menyegel, kedua deflator memeras udara ekstra dari kantong dan kemudian segel dekat bar menggunakan panas dan tekanan untuk menutup bagian atas kantong dan memastikan lapisan sealant untuk menyatu kuat.

Pendinginan dan Discharge.
Setelah menyegel kantong, mereka melewati bar pendingin, untuk memperkuat segel dan tas jadi ini dilewatkan ke konveyor dan diangkut untuk memeriksa mesin berat atau peralatan pilihan lain dan akhirnya dibuang untuk mengemasnya ke dalam Karton dan Kotak untuk mengangkut.