jurnalpos
jurnalpos

Gas struts adalah perangkat mekanis yang sederhana namun cukup vital. Sebagian besar digunakan dalam industri mobil (bonnet struts, boot struts), strut gas juga digunakan dalam perahu dan memiliki beberapa aplikasi arsitektur.

Struts gas juga sering digunakan sebagai berikut:

Kebanyakan kursi kantor yang memiliki tuas ketinggian yang bisa disesuaikan
Bonnet kendaraan dan dukungan tutup boot
Pintu lemari
Wadah dengan tutup seperti kotak alat
Jendela mendukung
Strut gas laut yang dipasang dengan benar membantu menyelamatkan jari tangan dan kaki. Ada banyak jenis struts gas yang dapat dipilih, dan penting bahwa Anda menggunakan yang benar. Kunjungi UES International untuk mendapatkan saran ahli tentang memilih struts gas laut UES berkualitas tinggi dan tugas berat.

Berat menetas

Ini penting bahwa Anda tahu berat menetas. Daripada mencoba menebak, ambil palka dan lepaskan dari engsel dan gunakan skala untuk mengetahui beratnya yang akurat. Skala digital atau skala kamar mandi bekerja dengan baik. Setelah menimbang palka, pasang kembali ke engsel sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.

Upper Mounting Point

Segera setelah Anda memiliki ide yang bagus tentang di mana Anda ingin menetas untuk didukung – bukalah. Pastikan bahwa Anda menandai tempat untuk braket atas pegas gas di bagian belakang tutup baik setengah atau sepertiga dari engsel – sisi berlawanan dari palka.

Lower Mounting Point

Umumnya, titik pemasangan yang lebih rendah hanya di bawah titik pemasangan atas. Ingatlah bahwa penyangga tidak harus benar-benar lurus. Pastikan itu di area yang akan memberi Anda cukup ruang untuk stud bola atau mounting bracket sebelum Anda menandai titik pemasangan yang lebih rendah.

Pengukuran

Ukur dari titik pemasangan atas ke titik pemasangan bawah dengan tutup terbuka. Dengan melakukan ini, Anda akan dapat mengetahui apakah penyangga akan memberi Anda cukup panjang saat diperpanjang.

Pastikan Anda menggunakan rumus berikut untuk menghitung kekuatan penyangga yang diperlukan:

Berat Tutup (pon) x Jarak dari

Engsel ke Hatch Center Line (inci)

———————————————————

Jarak (inci) dari Engsel ke Strut

Memasang Titik pada Penetasan

Gunakan Kurung yang Benar untuk Instalasi

Gas strut dapat memberi Anda tanda kurung yang datar dan miring untuk menampung berbagai konfigurasi instalasi. Coba lewati braket-braket itu. Pastikan bahwa Anda telah memasang gas strut lebih rendah dari laras berisi gas. Anda akan melihat bahwa penyangga akan diperpanjang, yang akan membuat pemasangan sederhana.