jurnalpos
jurnalpos

INDUSTRI MEMPERLUAR KEMBALI!

Dunia perhotelan menawarkan berbagai macam karir yang menarik dalam bisnis yang berkaitan dengan perjalanan dan pariwisata, hotel dan makanan & minuman, dan acara dan rekreasi. Ini juga merupakan salah satu bidang pekerjaan yang paling cepat berkembang dan paling dinamis di dunia dengan tren positif yang diperkirakan untuk tahun-tahun mendatang.

Menurut World Travel & Tourism Council (WTTC), industri ini menjanjikan pertumbuhan yang lebih besar dan pengaruh ekonomi yang kuat dalam dekade berikutnya.

SEPULUH TAHUN FORECASTS

Selama sepuluh tahun ke depan, total kontribusi industri terhadap PDB diperkirakan akan meningkat sebesar 7% per tahun, yang berarti sekitar 74 juta pekerjaan baru. (WTTC, November 2013)

INDUSTRI KERAMAH & PARIWISATA

Perhotelan dan pariwisata adalah salah satu industri terbesar, paling beragam dan paling dinamis di dunia. Ini sangat luas, menawarkan beragam luas dan sejumlah besar pekerjaan di seluruh dunia. Bahkan, menurut World Travel and Tourism Council, perhotelan dan pariwisata mempekerjakan lebih dari 260 juta orang di seluruh dunia dan prospek karir di industri tetap kuat. Tahun demi tahun, perhotelan dan pariwisata adalah salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

DUNIA KESEMPATAN KARIR

Apakah Anda senang bekerja dengan orang dan membuat mereka bahagia? Apakah Anda tertarik dalam karir yang menawarkan tantangan, variasi, dan kemajuan? Apakah Anda ingin kesempatan untuk melihat dunia saat Anda mendapatkan kehidupan yang nyaman? Kemudian karir dalam manajemen perhotelan dapat menawarkan Anda tingkat keberhasilan profesional dan kepuasan pribadi yang tinggi.

Salah satu alasan utama industri perhotelan bernilai miliaran dolar sangat populer adalah berbagai peluang karir yang ditawarkannya di berbagai jenis bisnis dan organisasi di seluruh dunia:

Hotel dan resor
Restoran dan jasa makanan
Kapal pesiar dan maskapai penerbangan
Taman hiburan dan kasino
Perencanaan rapat dan acara
Rekreasi dan manajemen olahraga
Tujuan wisata dan atraksi

Bagian ini akan memberi Anda gambaran singkat tentang pekerjaan manajemen perhotelan di semua tingkatan dan pengenalan beberapa keterampilan dan tanggung jawab yang diperlukan. Meskipun klasifikasi pekerjaan, ruang lingkup, tanggung jawab dan level dapat bervariasi dari perusahaan ke perusahaan, contoh di halaman berikut akan memberi Anda pemahaman umum tentang peluang pengembangan karir.

Magang
Posisi Level Masuk
Posisi Manajemen Menengah
Posisi Tingkat Eksekutif
Setelah membaca ikhtisar di bagian ini, Anda akan tahu lebih banyak tentang bagaimana industri perhotelan berfungsi. Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang pekerjaan yang tampaknya tepat untuk Anda. Dan Anda mungkin akan lebih bersemangat tentang karir masa depan di perhotelan!

Mengapa Perhotelan dan Desain?

Peluang kerja yang menarik menunggu dalam industri perhotelan internasional yang dinamis!

Pemahaman tentang prinsip-prinsip desain penting dalam industri di mana hotel-hotel baru secara konstan dibuka dan properti direnovasi untuk menawarkan lingkungan yang lebih kontemporer. Dengan semakin meningkatnya persaingan antara hotel dan semakin populernya hotel butik dan desain, lulusan dan lulusan pascasarjana menanggapi permintaan untuk manajer multi-terampil dengan mata untuk detail dan minat dalam desain fasilitas.

Keterampilan yang dipelajari di Sekolah Manajemen Hotel manapun berlaku untuk berbagai macam peran dalam perhotelan, manajemen merek mewah, desain hotel dan bisnis yang terkait dengan pariwisata.

Pentingnya kemewahan dalam industri perhotelan

Terkait erat dengan sektor hotel, industri barang mewah dan distribusi ritel semakin penting, khususnya di antara hotel bintang empat dan lima. Para pelaku bisnis perhotelan dan manajer merek mewah bekerja sama untuk memanfaatkan sinergi yang diciptakan antara produk mereka dan siswa belajar konsep manajemen merek mewah.

Masa depan yang cerah bagi lulusan perhotelan

Industri perhotelan mengalami pertumbuhan besar-besaran internasional; HospitalityManagementDegrees.net memperkirakan bahwa itu akan menjadi tiga kali lipat pada tahun 2020, menjadi salah satu industri terbesar di dunia. Pertumbuhan ini akan memberikan banyak kesempatan kerja bagi orang-orang dengan kualifikasi yang tepat, dan institusi menyediakan jenis pendidikan dan keterampilan yang dibutuhkan manajer perhotelan di masa depan untuk berhasil.