jurnalpos
jurnalpos

Karyawan cenderung memiliki pandangan negatif yang kuat tentang penggantian biaya. Mereka harus menyerahkan pengeluaran mereka pada waktu yang tepat untuk memastikan biaya dimasukkan dalam daftar gaji yang akan datang, dan mereka mulai beringsut melalui tanda terima di meja mereka, berpikir tentang betapa melelahkannya seluruh proses laporan itu.

Karyawan juga cenderung merasa sangat buruk tentang fakta bahwa mereka harus menunggu begitu lama untuk diganti untuk biaya yang mereka bayarkan dari kantong dalam banyak kasus.

Hal ini dapat mempengaruhi moral karyawan dan juga produktivitas ketika penggantian biaya sudah ketinggalan jaman.

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat diingat oleh tim keuangan dan CFO dalam hal biaya praktik terbaik penggantian biaya.

Solusi Otomatis

Pertama dan paling utama, tidak ada keputusan yang lebih baik yang dapat dilakukan oleh perusahaan ketika datang untuk mengganti biaya penggantian dan manajemen secara umum daripada pergi dengan solusi otomatis. Ini memangkas begitu banyak masalah terbesar karyawan dengan penggantian dan menghemat uang untuk organisasi pada saat yang bersamaan.

Pengembalian biaya dapat terjadi jauh lebih cepat, sehingga karyawan senang mereka tidak menunggu dan berpotensi membayar bunga atas tagihan kartu kredit bisnis yang mereka buat.

Ini juga memudahkan semua orang yang bertanggung jawab untuk memproses faktur dan laporan pengeluaran, dan mereka dapat fokus untuk menjadi lebih strategis dalam pekerjaan yang mereka lakukan.

Aksesibilitas dan Visibilitas

Ketika membahas penggantian biaya, sering ada fokus untuk memastikan tim keuangan, dan CFO memiliki visibilitas dalam pengeluaran, tetapi bagaimana dengan aksesibilitas dan visibilitas bagi karyawan?

Pengembalian biaya karyawan praktik terbaik biasanya mengharuskan karyawan memiliki akses ke akun mereka dan informasi mereka. Mereka sering menghargai dan menghargai kemampuan untuk memeriksa status penggantian biaya dan mengelola serta melihat informasi administratif dengan cepat dan mudah.

Menggunakan Kartu Perusahaan

Kapan pun layak di perusahaan besar mengeluarkan kartu perusahaan dianggap sebagai praktik terbaik. Meskipun ada hal-hal yang harus diperhatikan dengan penggunaan kartu perusahaan, seperti penipuan atau pencurian, manfaatnya biasanya lebih besar daripada kerugiannya.

Misalnya, itu berarti bahwa karyawan tidak perlu membayar biaya yang harus dikeluarkan dan karenanya mereka tidak perlu khawatir tentang penggantian biaya. Hal ini dapat membuat banyak hal lebih efisien untuk semua orang yang terlibat, dan semakin banyak kartu korporat yang digunakan, semakin sedikit skenario penggantian biaya.

Pelatihan Kepatuhan

Ketika para CFO akhirnya mulai menyadari bahwa biaya T & E tidak terkendali, seringkali sulit untuk mengendalikannya kembali. Pelaku besar dari biaya T & E yang berputar sering kali tidak mematuhi, baik itu disengaja atau disengaja.

Ini sangat penting ketika datang untuk penggantian dan praktik manajemen biaya umum terbaik bagi organisasi untuk memiliki pedoman kepatuhan yang ketat. Penting juga bahwa kebijakan ini tidak hanya ada tetapi karyawan benar-benar terlatih untuk itu.

Pedoman kepatuhan harus menjadi bagian dari tempat kerja yang dipublikasi dan dididik.

Begitu banyak praktik terbaik yang sejalan dengan manajemen biaya dan penggantian karyawan bergantung pada tidak melakukan hal-hal dengan cara lama. Sebaliknya, mereka bergantung pada penggunaan teknologi modern untuk merampingkan proses.