jurnalpos
jurnalpos

Tidak ada yang mengesankan seperti memiliki foto keluarga yang indah dan penuh kasih sayang yang dapat dinikmati semua orang. Kami semua menggunakan ponsel kami untuk mengambil gambar saat ini sehingga kami lupa bahwa penting memiliki foto profesional yang diambil oleh seorang ahli. Melakukan fotografi profesional tidak harus mahal, tetapi ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mempekerjakan orang pertama yang Anda temukan. Dengan melakukan penelitian dan perencanaan untuk mendapatkan foto keluarga yang sempurna, Anda pasti akan memiliki sesuatu yang Anda semua akan senang melihat kembali tahun-tahun mendatang.

Memilih Pakaian

Penting untuk berkoordinasi dengan baik satu sama lain saat mengambil gambar. Jika Anda semua mengenakan pakaian yang berbeda dalam berbagai warna berbeda, Anda akan berbenturan di foto dan itu tidak akan terlihat bagus. Anda harus terlebih dahulu menentukan apakah Anda ingin gambar menjadi santai atau lebih formal. Setelah Anda memutuskan jenis gambar yang ingin Anda ambil, Anda dapat memilih mengkoordinasikan pakaian yang cocok dan tampak hebat bersama. Anda mungkin juga ingin berpikir tentang memilih pakaian Anda sesuai dengan musim. Untuk gambar bertema musim gugur, pilih warna yang sunyi dan kusam yang tidak cerah dan kejam. Gambar natal sangat bagus ketika Anda semua mengenakan warna meriah yang melengkapi satu sama lain. Jika Anda ingin tampil santai, jangan memakai pakaian yang sama yang Anda kenakan selama setahun terakhir, cobalah sesuatu yang baru yang memiliki sedikit sentuhan santai namun tetap terlihat bagus.

Image result for How to Plan for the Perfect Family Photograph

Memilih Fotografer

Selanjutnya, Anda perlu mencari ahli fotografi keluarga NYC profesional. Ada ratusan pro di daerah New York City, jadi itu bisa menjadi tantangan untuk menemukan seseorang yang dapat Anda percayai untuk mengetahui Anda mendapatkan foto keluarga yang indah. Pertama, Anda ingin melihat portofolio fotografer, yang sering dapat ditemukan di situs web atau halaman media sosial mereka. Portofolio ini memberi Anda wawasan tentang pemotretan masa lalu dan kualitas pekerjaan mereka. Jika Anda menyukai cara mereka melakukan foto mereka, Anda dapat menghubungi mereka untuk menentukan harga dan dengan pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Sebagian besar fotografer mengenakan biaya per gambar yang diambil, tetapi mereka akan mengambil beberapa gambar untuk mendapatkan yang tepat. Anda juga harus memastikan bahwa fotografer merasa nyaman dengan anak-anak dalam pengambilan gambar jika Anda membawa anak-anak dan bayi yang lebih kecil untuk difoto.

Memilih Gambar dan Tampilan

Anda akan berkolaborasi dengan fotografer untuk memilih gambar pose, adegan dan gambar akhir yang telah dicetak. Tren besar saat ini adalah membawa fotografer ke luar dan mengambil gambar di alam terbuka. Ini mungkin termasuk sesi fotografi profesional di taman lokal atau di kebun apel favorit Anda selama musim gugur. Tidak semua fotografer merasa nyaman dengan pergi dari studio mereka untuk mengambil foto, jadi tanyakan tentang hal ini sebelum Anda mempekerjakan orang tertentu. Fotografer biasanya akan memandu Anda dan keluarga Anda dalam berbagai pose yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan gambaran yang bagus.

Memahami Apa yang Diharapkan

Beberapa orang pergi ke pemotretan keluarga dengan harapan yang meningkat dan kesal ketika mereka melihat hasil akhir. Misalnya, jika Anda pergi ke pemotretan dengan rambut acak-acakan, gambar Anda akan menunjukkan bahwa Anda memiliki rambut yang berantakan. Hanya fotografer tertentu yang menggunakan Photoshop untuk mengubah gambar dan memperbaiki kekurangan, tetapi kebanyakan ahli hanya fokus pada kualitas gambar dan meninggalkan orang dalam keadaan alami mereka. Jika Anda ingin gambar Anda disentuh menggunakan perangkat lunak pengeditan, Anda perlu membicarakan hal ini dengan fotografer sebelum mengambil foto apa pun.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here