1. Sigma 18-35mm f/1.8 DC HSM Lens

Lensa 18-35mm f/1.8 DC HSM adalah salah satu lensa Sigma dengan konsep art. Lensa ini merupakan lensa wide-angle Sigma pertama yang dapat mencapai aperture 1.8. Dengan memiliki aperture 1.8, lensa zoom dengan bukaan besar ini mampu menghasilkan bokeh yang estetik.

Selain itu lensa Sigma ini, dapat menghasilkan gambar yang jelas dalam kondisi kurang cahaya. Lensa yang sangat cocok bagi Anda yang senang mengambil gambar dengan sentuhan artistik. Bagi Anda pengguna kamera dengan sensor APS-C, lensa ini dapat menjadi pilihan untuk melengkapi gear kamera Anda.

  1. Sigma 15mm f/2.8 EX DG Fisheye Lens

Lensa fisheyeini dapat menghasilkan gambar yang menakjubkan, dramatis, dan memiliki warna yang optimal. Penggabungan antara keunikan angle 180 derajat, fleksibilitas dan kemampuan optik yang tinggi, akan menyuguhkan sudut pandang baru pada hasil foto Anda. Mesin micromotoryang ditanam dalam lensa ini cukup cepat apabila digunakan saat pencahayaan kurang.

  1. Sigma 50mm f/1.4 DG HSM Lens

Lensa ini akan menghasilkan gambar yang maksimal apabila dipasangkan pada kamera SLR profesional dengan sensor terbaru. Hypersonic motor yang melengkapi lensa ini memastikan autofocus yang tenang dan akurat.

Pada aperture f/1.4, lensa dalam konsep art ini menghasilkan gambar yang lebih tajam daripada lensa dari merek produsen kamera terkemuka sekalipun. Menariknya, lensa ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah daripada lensa sejenis dari merek kamera tersebut. Lensa Sigma 50mm f/1.4 merupakan lensa prime dengan standar yang luar biasa!

  1. Sigma 150-600mm f/5-6.3 DG OS HSM Lens

dilengkapi dengan ultrasonic motor dan lens stabilized sehingga Anda tidak perlu khawatir apabila terjadi goncangan saat pengambilan gambar.

Dengan kinerja optik tinggi yang dapat mencapai 600 mm, weather sealing, serta konstruksi lensa yang anti debu dan percikan, menjadikan lensa ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang menyukai wildlife photography yang sering dihadapkan dengan keadaan atau cuaca ekstrem.

  1. Sigma 10-20mm f/4.5-5.6 EX DC HSM Lens

Lensa ini populer karena memiliki harga yang relatif murah dengan kemampuan ultra wide angle-nya. Lensa yang saat ini dibanderol dengan harga 5 jutaan ini diperuntukkan untuk kamera dengan format APS-C.

Meski belum dilengkapi dengan hypersonic motorultrasonic motor yang ditanam pada lensa ini mampu menghasilkan gambar yang cukup tajam.

 

NO COMMENTS