1.     Tidak Terbebani Dengan Teman Ataupun Squad Kita

Jika kita bermain dengan teman ataupun dengan satu squad, tentu kita akan mendapatkan beban mental supaya kita tidak dicap noob di dalam tim. Hal tersebut sering kali membuat kita merasa tidak bebas dan akhirnya kurang maksimal dalam mengeluarkan kemampuan yang kita miliki.

2.     Memiliki Teman Baru

Jika kita bermain dengan selalu mabar bersama teman kita ataupun squad kita, kita tidak akan mendapatkan teman baru di Mobile lagends. Sebaliknya, jika kamu bermain solo Ranked, kamu akan mendapatkan teman baru yang mungkin akan menjadi teman untuk bermain di Mobile Legends.

3.     Mendapatkan Musuh yang Lebih Mudah

Jika kita bermain mabar berlima, kita akan mendapatkan musuh dengan bermain mabar berlima juga, yang pastinya akan sulit untuk dikalahkan. Namun sebaliknya, jika kita bermain solo di Ranked Mode, kita akan mendapatkan musuh yang tidak sedang mabar berlima yang akan sedikit lebih mudah untuk mengalahkannya.

4.      Dapat Memakai Hero Kesukaan Kita

Jika kita bermain solo, tentu akan membuat kita lebih leluasa untuk memainkan hero yang kita sukai. Namun, tentu akan membuat kamu lebih susah untuk memenangkan pertandingan  jika hero tipe kamu tersebut telah digunakan oleh rekan setim kamu. Jadi, perhatikan dulu tim kamu ya, guys!

5.     Dapat Satu Tim Dengan Top Global Jika Beruntung

Kentungan yang terakhir, kamu dapat bertemu satu tim dengan top global jika kamu bermain solo untuk rank Mythic tentunya. Tidak menutup kemungkinan memang jika pemain top global lebih memilih bermain bertigayang akan berhadapan dengan lawan yang lebih mudah untuk dikalahkan sehingga kita dapat bertemu dengannya jika kita bermain solo Ranked.