DecaDurabolin digunakan oleh binaragawan dan atlet angkat berat untuk mendapatkan hasil yang cepat dan cukup besar dalam otot. Obat ini termasuk obat yang paling terkenal untuk membangun otot. Setelah testosteron, itu adalah steroid suntik terbaik kedua. Steroid ini diklasifikasikan sebagai obat terjadwal III dan memiliki masa simpan 14-16 hari. Awalnya obat ini diproduksi untuk pengobatan penyakit pemborosan otot karena ini dapat meningkatkan kepadatan tulang. Steroid ini digunakan untuk mendapatkan massa atau fase diet dan dapat digunakan baik di luar musim dan sebelum kontes kinerja. Dapat menyembuhkan masalah nyeri sendi yang dihadapi oleh atlet selama latihan ekstensif mereka.

Ketika steroid ini digunakan untuk periode enam hingga delapan minggu, itu menghasilkan peningkatan mendadak dalam jumlah sel darah merah dan juga menyembuhkan masalah sendi. Senyawa anabolik mudah dicerna oleh hati dan jarang ada rambut rontok atau iritasi kulit dikaitkan dengan penggunaannya. Obat ini meningkatkan sintesis protein, retensi nitrogen dan daya tahan otot. DecaDurabolin 50 mg digunakan untuk atlet dan binaragawan selama beberapa dekade untuk efek samping yang minimal. Injeksi steroid anabolik ini terdiri dari bahan aktif Nandrolone. Orang yang membeli tablet Deca 50 mg online harus berhati-hati tentang legalitas substansi.

Dosis dan Administrasi

Sebagai obat, awalnya obat ini diresepkan dengan dosis 50-100 mg, setiap 3-4 minggu untuk jangka waktu maksimal 12 minggu. Kemudian, berdasarkan kondisi medis individu, penyakit, rekomendasi diubah sesuai dengan kebutuhan pasien. Sebagai contoh, seorang pasien anemia diberi resep dosis 100-200 mg seminggu, lebih besar dari resep normal. Dosis berbeda untuk peningkatan kinerja. Pemula menggunakan 300-500 mg per minggu. Pengguna perantara biasanya tidak menggunakan lebih dari 500 mg seminggu terutama ketika dikombinasikan dengan senyawa lain seperti testosteron atau senyawa oral lainnya.

Pengguna tingkat lanjut memerlukan dosis yang lebih tinggi untuk memperoleh lebih banyak manfaat, gunakan dalam kisaran 600-800 mg per minggu jika ini adalah senyawa utama dan testosteron hanya digunakan sebagai senyawa yang mendukung. Dosis wanita yang direkomendasikan adalah 50-150 mg seminggu selama 4-7 minggu. Untuk memerangi efek samping estrogenik dan mengembalikan jumlah alami produksi testosteron dalam tubuh, obat ini sering ditumpuk dengan Proviron pada akhir siklus steroid. Steroid ini biasanya disuntikkan ke dalam otot Anda seperti kaki bagian atas, pantat atau lengan atas. Selalu ingat untuk memberikan suntikan oleh perawat terlatih.

Aspek hukum untuk membeli steroid ini secara online

Steroid anabolik ini dijual oleh sejumlah pengecer online. Steroid ini juga diproduksi oleh beberapa perusahaan farmasi tetapi dijual di negara-negara di luar Amerika Serikat. Penjualan obat ini diatur oleh hukum yang ketat di Amerika Serikat dan hukumannya sangat ketat. Satu dapat membelinya dari negara lain seperti Kanada, Inggris dan Australia di mana harga terbaik tersedia secara online. Membeli Deca 50 mg tablet online adalah pilihan yang baik karena harganya relatif rendah dan penipu tidak umum. Penelitian menyeluruh terhadap penjual harus dilakukan sebelum membeli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here