Ada cukup banyak orang yang berpikir bahwa kombinasi dari “steroid anabolik dan wanita” adalah aneh tetapi kemudian faktanya adalah wanita terlalu suka mengambil steroid seperti ribuan pria. Wanita menggunakan steroid untuk mendapatkan tampilan yang ramping dan mengurangi lemak tubuh. Tapi ada ketakutan universal yang mencengkeram wanita, dan itu, mereka takut berubah menjadi seorang pria. Hal ini terjadi karena steroid anabolik adalah turunan dari hormon laki-laki utama, testosteron dan inilah mengapa beberapa steroid membuat gejala virilisasi terlihat pada wanita ketika mereka disalahgunakan atau disalahgunakan.

Foto-foto wanita yang menyalahgunakan steroid cukup menakutkan dan dalam foto-foto itu, seorang wanita terlihat dengan fitur laki-laki seperti pertumbuhan rambut tubuh, pembesaran klitoris dan suara juga menjadi lebih dalam. Sebenarnya, banyak negara di seluruh dunia, seperti Amerika Serikat dan Kanada telah membatasi penggunaan steroid anabolik tanpa resep. Dengan ini, dampak steroid pada wanita untuk tujuan peningkatan kinerja belum dipelajari dengan baik. Namun, ada banyak steroid yang memiliki fitur yang ramah wanita dan Anavar dan Winstrol sudah pasti ada di antara mereka tetapi kemudian, mereka juga mampu menyebabkan efek samping yang parah ketika diambil dengan tidak semestinya.

Beberapa senyawa yang efektif wanita-ramah

Clenbuterol – Wanita menganggapnya sebagai sifat penurunan berat badan yang mengesankan dan ini adalah pembakar lemak terbaik dan teraman untuk wanita.
Winstrol – Obat ini sangat efektif untuk memotong siklus dan aman bagi orang-orang dari kedua jenis kelamin.
Nolvadex – Meskipun bukan steroid anabolik yang khas, ini diambil oleh banyak binaragawan wanita untuk mengontrol estrogen.
HGH – Senyawa ini juga bukan steroid anabolik tetapi atlet menganggapnya sebagai fitur anabolik.
Primobolan – Senyawa ini dianggap sebagai salah satu senyawa bodybuildeing wanita yang tidak berbahaya. Wanita mengalami tanda-tanda virilisasi yang lebih rendah dengan steroid ini.
Deca-Durabolin – Steroid anabolik ini tidak diidentifikasi sebagai steroid binaraga wanita yang ideal tetapi dalam dosis rendah, dapat efektif tanpa tanda virilisasi.
Fitur positif Anavar

Obat ini dijuluki “gadis steroid” karena sangat ringan, senyawa yang efektif dan tidak menyebabkan wanita kehilangan fitur femininnya. Jika wanita mengonsumsi obat ini dalam dosis rendah, maka gejala virilisasi dapat disimpan di teluk. Binaragawan juga percaya bahwa senyawa ini tidak berbahaya untuk dikonsumsi. Obat ini aman untuk dikonsumsi karena terdiri dari peringkat androgenik rendah hanya 24 dibandingkan dengan testosteron yang memiliki peringkat 100. Hasil obat ini untuk wanita ternyata paling efektif selama fase off-season ketika seorang wanita dapat memperoleh massa jaringan tipis dengan bantuannya.

Untuk tujuan khusus ini, pria tidak banyak mendapat manfaat dari senyawa ini karena meninggalkan dampak kecil pada mereka. Namun, meskipun itu adalah steroid sepele namun seorang wanita dapat mengembangkan efek samping jika dia memakannya untuk jangka waktu yang lebih lama atau pada dosis tinggi. Beberapa efek samping yang merugikan termasuk tekanan darah tinggi, jerawat, masalah kolesterol, perkembangan rambut tubuh, suara diperdalam, pembesaran klitoris dan yang paling penting, virilisasi. Jika Anda melihat foto-foto wanita yang menyalahgunakan steroid, Anda akan menemukan bahwa mereka telah mengembangkan fitur laki-laki yang menakutkan di dalamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here