jurnalpos
jurnalpos

Sebagai pemilik restoran, Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk menciptakan menu yang lezat dan aliran pelanggan yang teratur untuk menjaga bisnis Anda tetap hidup. Menjalankan restoran, kedai makan atau kafe dapat menjadi sulit di pasar yang begitu kompetitif. Tidak lama setelah Anda berpikir bahwa Anda melakukannya dengan baik, Anda menyadari bahwa kafe lain dibuka tepat di sebelah rumah atau pelanggan tetap Anda berhenti datang untuk makan. Kunci untuk menjalankan restoran yang sukses terus berkembang dan memberikan kenyamanan modern yang akan menguntungkan semua orang.

Apa itu Menu Digital Board?

Papan menu digital adalah layar televisi besar yang dipasang di restoran Anda, lebih disukai di area yang mudah dikenali, seperti di atas penghitung pesanan. Televisi dapat disesuaikan dengan kebutuhan restoran Anda dan memberikan ikhtisar tentang makanan, hidangan, dan minuman yang tersedia dalam format yang mudah dibaca. Anda mungkin telah melihat menu digital di beberapa rantai favorit Anda seperti McDonald’s dan Burger King.

Apa Manfaat dari Papan Menu Digital?

Ada beberapa manfaat untuk beralih dari papan tanda khas ke yang digital. Sebagai permulaan, Anda memodernisasi restoran Anda dan memberinya daya tarik yang segar dan semarak. Papan ini cenderung lebih mudah dibaca daripada yang lain, jadi ini bagus untuk pelanggan yang menua atau ketika Anda memiliki banyak item di menu Anda. Karena Anda dapat mengubah papan kapan saja, Anda dapat menambahkan atau mengambil piring dan mengubah harga sesuai kebutuhan. Jika Anda membayar untuk memiliki papan tanda yang dibuat untuk restoran Anda, Anda harus membayar untuk mengubahnya setiap kali Anda membuat perubahan pada harga atau menu Anda.

Bagaimana Mendapatkan Satu Dipasang

Untuk mendapatkannya, Anda dapat mengunjungi https://enplug.com/blog/10-tips-choosing-best-tv-for-digital-menu untuk membeli perangkat lunak dan kemudian menghubungi tukang lokal untuk menginstal televisi untukmu. Televisi harus dipasang dengan ahli ke dinding dan mencoba melakukan ini sendiri dapat menjadi masalah jika itu menjadi longgar dan jatuh. Perangkat lunak itu sendiri dapat menjalankan Anda beberapa ratus dolar dan kemudian Anda harus membayar untuk Smart TV yang dapat diintegrasikan dengan papan menu digital. Meskipun investasi awal mungkin tampak sedikit besar, Anda akan memiliki produk jangka panjang yang menguntungkan setiap aspek restoran baru Anda. Perusahaan perangkat lunak tertentu akan melakukan instalasi dan integrasi untuk Anda, yang dapat menghemat biaya tambahan.

Ketika Dewan Digital Tidak Bekerja

Menu papan digital sangat bagus untuk semua jenis bisnis, tetapi mereka belum tentu berfungsi untuk setiap restoran di luar sana. Jika Anda tidak memiliki penghitung pesanan tempat orang dapat menempatkan pesanan mereka, Anda kemungkinan tidak akan mendapat manfaat dari tampilan digital ini. Misalnya, jika Anda menjalankan restoran duduk-duduk dan memiliki menu genggam kertas yang dilihat pelanggan sebelum memesan, sama sekali tidak ada alasan untuk menggunakan papan digital.

Selain itu, jika Anda tidak ingin menambahkan biaya ke tagihan listrik Anda setiap bulan, Anda tidak ingin menggunakan layar yang harus dicolokkan dan menggunakan energi untuk terus berjalan. Beberapa restoran bahkan menemukan bahwa pelanggan lama menemukan papan digital menjadi menjengkelkan dan membingungkan untuk dibaca, jadi Anda mungkin ingin menghindari perubahan jika sebagian besar klien Anda berada di masa keemasan mereka. Selain beberapa kejatuhan, papan menu digital sangat menguntungkan bagi sebagian besar bisnis dan dapat mengubah restoran Anda sepenuhnya sehingga menjadi lebih modern dan menarik bagi orang banyak yang Anda temui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here