Mengembangkan siklus Trenbolone Enanthate akan membutuhkan waktu dan pertimbangan. Anda perlu tahu tentang dosis, cara menggunakannya, apa yang harus dicampur dengan itu dan semuanya tergantung pada pengalaman Anda untuk mengatasi obat tersebut. Trenbolone dalam bentuk apa pun tidak seharusnya digunakan oleh pemula yang baru untuk binaraga. Orang-orang, yang tidak akrab dengan steroid anabolik dan androgenik, sebaiknya tidak menggunakannya.

Bentuk-bentuk Trenbolone yang dijual di AS adalah untuk hewan dan bukan untuk manusia. Namun, beberapa sumber menjual produk bergradasi farmasi untuk orang-orang juga. Selama rentang pendek di tahun 90-an, satu jenis Trenbolone digunakan dalam perawatan medis untuk jangka waktu yang singkat. Namun, itu dihentikan setelah beberapa saat karena efek samping. Ketahui lebih banyak tentang siklus Trenbolone Enanthate dan efeknya, seperti yang Anda baca di bawah ini.

Menciptakan siklus

Setelah Anda meninjau beberapa situs web binaraga Anda akan menemukan membuat siklus E Tren dan komponennya berbeda. Siklus Trenbolone Enanthate biasanya menggunakan beberapa zat tergantung pada tujuan. Siklus ditumpuk dan dikombinasikan dengan lebih banyak obat untuk menghambat atau mengurangi efek estrogenik, progestasional atau androgenik.

Sesuai rekomendasi, siklus harus berlangsung selama 12 minggu. Namun, binaragawan sering beradaptasi dengan panjang siklus berdasarkan hasil mereka sendiri. Ketika Anda mengembangkan siklus Tren E, binaragawan akan menyarankan menumpuknya dengan testosteron lainnya karena Trenbolone dapat menekan testosteron yang diproduksi tubuh.

Siklus Tren E tergantung pada apakah itu digunakan untuk bulking atau pemotongan, atau bahkan di luar musim untuk mempertahankan massa otot. Ada lebih banyak jenis testosteron sintetis seperti Anadrol atau Dianabol, yang ditambahkan ke Tren E untuk orang-orang yang berada dalam tingkat kemajuan dan terlibat dalam siklus panjang dan berulang. Adopsi siklus Trenbolone harus menyertakan rejimen PCT juga.

Dosis

Ketika Anda menelusuri sumber daya binaraga, Anda dapat menemukan saran dari siklus Trenbolone Enanthate dan rekomendasi dosisnya. Namun, tidak semuanya aman. Beberapa dari ini menggabungkan dosis tinggi Trenbolone Enanthate, bersama dengan bentuk lain seperti, Anti-estrogen, inhibitor Aromatase, Anti-progestasional dan pelindung Hati. Semua siklus Trenbolone adalah untuk menggabungkan empat hingga lima obat atau bahkan lebih. Semakin banyak yang Anda tambahkan ke obat, semakin Anda dapat mengharapkannya untuk bekerja.

Hal yang perlu diketahui

Trenbolone Enanthate atau Tren E adalah salah satu jenis steroid yang digunakan. Mereka membantu Anda meningkatkan massa otot dan cukup kuat. Obat ini dinilai menjadi obat anabolik dan androgenik lengkap oleh binaragawan. Ini 5 kali lebih kuat dari testosteron. Trenbolone Enanthate dan Trenbolone acetate adalah dua jenis steroid yang umum, meskipun beberapa jenis lainnya bereksperimen dengannya dan mereka memiliki berbagai hasil dan tingkat keberhasilan. Binaraga tidak boleh hanya mengandalkan Tren untuk memberikan hasil, bahkan ketika itu kuat Anda akan membutuhkan diet, olahraga dan gaya hidup sehat untuk membuat siklus Trenbolone Enanthate bekerja sebagaimana mestinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here