jurnalpos
jurnalpos

Mendinginkan bisnis Anda adalah yang terpenting untuk keberhasilannya. Pelanggan mengharapkan lingkungan yang nyaman ketika mereka memasuki bisnis Anda. Bagi mereka itu menunjukkan bahwa Anda adalah perusahaan yang baik dan bahwa Anda peduli dengan kenyamanan mereka. Bagi karyawan, memiliki suasana yang nyaman membuat mereka masuk ke suasana hati yang tepat untuk bekerja, membantu mereka untuk melakukan pekerjaan mereka secara efisien dan memberi tahu mereka bahwa Anda juga peduli dengan kenyamanan mereka. Jadi memiliki kualitas AC adalah aset utama untuk bisnis Anda.

Saat ini ada beberapa jenis AC komersial yang dapat dipilih untuk bisnis Anda. Semua memiliki manfaat dan mungkin sempurna untuk perusahaan Anda. Tetapi Anda perlu belajar lebih banyak tentang unit dan biaya dan fitur mereka untuk memutuskan. Dengan mengingat hal ini, berikut beberapa fakta tentang AC komersial untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat.

Menyalurkan Air Conditioner
Penyejuk udara menyalurkan memiliki kompresor besar dan unit pendingin udara yang duduk di luar bisnis biasanya di atap atau di tanah di mana menarik di udara ambien dan meniup udara dingin menjadi serangkaian ducting yang berjalan di seluruh bisnis. Meskipun unit-unit ini adalah jenis AC yang paling mahal, mereka juga sangat efektif untuk menghembuskan udara dingin berkualitas tinggi ke ruang angkasa dalam jangka waktu yang lama. AC yang disalurkan memiliki berbagai fitur saat ini termasuk operasi jarak jauh melalui telepon pintar dan kemampuan untuk mendiagnosis masalah yang mungkin dimiliki unit. Jika Anda memiliki bisnis dengan area terbuka besar yang perlu didinginkan, atau kantor yang membutuhkan jenis pendingin yang sama, AC yang disalurkan tepat untuk perusahaan Anda.

Ductless Air Conditioners
Ductless AC umumnya terbaik ketika Anda memiliki serangkaian kantor atau ruangan yang Anda rencanakan untuk mendinginkan ke suhu yang berbeda. Unit-unit ini terdiri dari unit indoor yang dipasang di dinding yang dipadukan dengan kompresor luar. Karena mereka meniup udara langsung ke ruang tanpa saluran AC jauh lebih efisien yang menyalurkan AC yang dapat kehilangan 20% dari udara mereka dalam sistem ducting. Namun unit-unit ini tidak sekuat unit menyalurkan dan untuk melayani beberapa unit Anda harus membeli beberapa unit, membuat biaya mereka jauh lebih mahal daripada membeli satu sistem menyalurkan. Namun ada sistem multi-split menyalurkan AC yang memanfaatkan satu unit kompresor luar untuk melayani beberapa unit dalam ruangan. Ini dapat menciptakan penghematan biaya yang cukup besar tetapi mungkin ada kehilangan jumlah udara yang masuk ke masing-masing ruangan jika semua unit indoor aktif secara bersamaan.

Pendingin Udara Siklus Terbalik
Pendingin udara siklus terbalik dapat disalurkan atau tidak, dan memiliki kemampuan untuk mendinginkan dan memanaskan kantor Anda. Unit-unit ini memiliki pompa panas yang dapat memaksa udara hangat ke dalam bisnis Anda. Mereka memberikan penghematan biaya karena Anda tidak perlu membeli unit pemanas terpisah dan layanan kurang karena Anda hanya perlu melayani satu unit.

Fitur Air Conditioner Baru
Unit AC berkualitas baru memiliki termostat cerdas yang memungkinkan Anda untuk memprogram dalam waktu dan suhu pendinginan, untuk mengontrol fungsi off, on, dan heating unit secara jarak jauh dan juga dapat mendiagnosis banyak masalah yang mungkin dimiliki unit. Unit-unit baru ini juga jauh lebih efisien daripada yang lebih tua. Pemilik bisnis dapat mengharapkan unit AC baru untuk menjadi 20% lebih efisien daripada unit berusia lima belas tahun dan 30% lebih efisien daripada satu tiga puluh tahun. Efisiensi ini berarti tagihan listrik bulanan Anda akan jauh lebih rendah.

Ada juga AC in-window dan AC portabel yang dapat dipertimbangkan oleh beberapa bisnis. Meskipun pada beberapa kesempatan langka opsi ini mungkin layak, jenis AC ini cenderung sangat tidak efisien, menghasilkan udara berkualitas lebih rendah dan memerlukan layanan lebih sering. Kecuali Anda benar-benar kekurangan uang, Anda harus memilih sistem menyalurkan atau tanpa ductless.

Baik sistem AC yang menyalurkan dan tidak memerlukan instalasi komersial sehingga yang terbaik adalah menggunakan dealer bereputasi yang memiliki banyak pengalaman menginstal baik jenis unit adalah bisnis seperti milik Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here