1. AMD Ryzen punya kinerja prosesor yang kuat dan secepat kilat

Prosesor andalan terbaru AMD ini sudah diadu dengan para saingan papan atas lain, dan hasilnya AMD memang lebih unggul dari kinerja prosesor yang super cepat dan kuat. Terutama untuk laptop ultrathin. Segala kebutuhan yang perlu kamu lakukan akan diproses dengan jauh lebih cepat. Multitasking pun tak lagi jadi kendala karena Mobile Ryzen terbaik di kelasnya.

  1. Dengan AMD Ryzen Mobile kamu mendapatkan grafik dan hiburan terbaik

Lewat laptop berbasis AMD Ryzen 7 2700U kamu bisa mendapatkan framerate 1080 pixel yang mulus untuk berbagai game populer seperti DOTA 2, League of Legends. Untuk editing atau memutar video 4k pun bukan lagi hambatan bagi prosesor satu ini. Prosesing video konten untuk YouTube misalnya, bukan lagi jadi kendala. Bahkan kamu akan dapat warna yang lebih memukau.

  1. Teknologi AI yang lebih keren karena Sense MI membuatnya mampu beradaptasi dengan kebutuhanmu

Seolah punya komputer yang bisa berpikir sendiri, laptop yang didukung AMD Ryzen akan mampu beradaptasi dengan kebiasaan dan kebutuhan pengguna. Hasilnya adalah kinerja yang jauh lebih efektif, komputer yang tak lagi mudah panas, serta daya tahan baterai yang lebih lama.

  1. Teknologi AMD mendorong kekuatan pada konsol game-game papan atas

Bagi kamu para gamers pasti sudah gak asing lagi dengan prosesor ini. Bahkan sejak 2013 AMD sudah punya posisi cukup besar dalam berbagai konsol gaming. AMD juga bekerja sama dengan sejumlah developer game papan atas, salah satunya Bethesda untuk menghasilkan game-game keren yang memanjakan pengguna