ITIL

Bikin nama dengan menyingkat setiap kata memang terkadang keren, tapi ya kamu harus tetep cari tau juga sih arti dari kata baru dari penyingkatan tersebut. ITIL ini sebenernya kependekan dari Information Technology Infrastructure Library. Nah kalau di Indonesia ITIL itu berarti apa anak-anak? Yak betul, anak pintar!

Sempac

Bikin nama perusahaan dengan ngebawa embel-embel teknologi emang kedengaran serem banget ya. Tapi kalau nama perusahaannya aja udah salah, maka kekerenannya pun akan memudar. Hal ini lah yang terjadi sama Sempac, yang terlihat dan terdengar seperti Sempak. Nama ini di Indonesia berarti celana dalam atau kancut.

Pantex

Pada dasarnya ini adalah sebuah tempat yang memfasilitasi pembuatan nuklirnya Amerika Serikat. Keseriusan dan keangkeran yang terjadi di dalam Pantex jelas akan sia-sia begitu orang Indonesia, atau lebih tepatnya orang Padang denger. Yak, Pantex akan terdenger seperti pantek yang artinya alat kemaluan wanita bagi orang Padang.

Peju

Di tahun 2011 Dell ngeluarin sebuah prodak ambisius berupa tablet komputer yang dikasih nama Peju. Pas nama produk ini dilempat ke internet, langsung aja orang Indonesia mengejek dan mengolok-ngolok. Ya kali deh namanya Peju!!!!

Memex

Belum lama ini sebuah perusahaan asal Amerika bilang kalau mereka lagi ngembangin sebuah search engineyang paling keren, bahkan lebih keren dari Google. Konon katanya search engine ini bisa menggali hal-hal yang bahkan Google nggak bisa cari. Dan kehebatan ini dikasih nama Memex.